Gaet Group Blackpink PUBG Mobile Rilis Poster Individu Setiap Member

 Artikel

 Hot

Gaet Group Blackpink PUBG Mobile Rilis Poster Individu Setiap Member

20 September 2020 | by Tim Editorial

Setelah resmi mengumumkan kolaborasinya dengan girl group Kpop Blackpink, PUBG Mobile pun kemudian merilis poster individu dari setiap member group Blackpink. Dalam poster individu yang dirilis hari ini, Minggu, 20 September 2020, untuk setiap member Blackpink yaitu Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tampil sangat memukau.

Poster tersebut merupakan serangkaian dari teaser grup Blackpink sebelumnya yang bekerjasama dengan game multi player PUBG Mobile. Dalam poster teaser individu, para anggota memukau dengan visual yang kuat dari setiap anggota.

Hingga saat ini baru sedikit detail yang telah terungkap untuk kolaborasi antara PUBG Mobile dan Blackpink. Penggemar pun berspekulasi, jika kemungkinan anggota Blackpink muncul sebagai avatar yang dapat dimainkan yang meniru dengan model mereka. 

Sebelumnya, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG Mobile) resmi mengumumkan kolaborasinya dengan girl band asal Korea, Blackpink melalui akun instagram resmi mereka yang tertulis sebagai berikut.

"BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGxBLACKPINK," tulisnya di akun instagram resmi PUBGMOBILE, seraya mengunggah foto para anggota BLACKPINK menggunakan pakaian serba hitam dengan latar di area perang khas PUBG dengan background yang serba pink.


Baca juga: Resmi! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Blackpink

Meski kolaborasi game battle royale online multiplayer itu dengan girl grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa belum banyak terungkap, kolaborasi akan direalisasikan sebagai avatar spesial yang dapat dimainkan.

Hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah teaser, dimana terdapat mobil dengan interior warna pink, yang menunjukkan adanya lightstick berbentuk palu khas BLINK, sebutan untuk penggemar Blackpink.

Selain pihak PUBG Mobile yang resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Blackpink, YG Entertainment, perusahaan tempat Blackpink bernaung, juga telah mengkonfirmasi kolaborasi tersebut lewat media sosial @ygent_official dengan mengunggah foto yang sama dengan akun milik PUBG.

Saat ini hanggak hanya girl group K-Pop yang baru saja merilis lagu Ice Cream ini saja yang akan melakukan kolaborasi bersama game, tapi aka nada group lainnya yang juga akan berkolaborasi dengan perusahaan game.  

Bahkan dilansir dari beberapa sumber pengembang game seluler asal Korea Selatan, Netmarble, juga mengumumkan akan meluncurkan game bertema grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni BTS Universe Story pada 24 September 2020.

Sebelumnya salah satu anggota Blackpink Lisa manoban juga sempat menjadi brand ambassador dari salah satu game online asal china, selain itu Lisa dan Jisoo juga sempat bekerjasama dengan Game Candy Crush.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024