Berikut 4 Hero yang Sangat Membutuhkan Item Bloodlust Axe

 Artikel

 Hot

Berikut 4 Hero yang Sangat Membutuhkan Item Bloodlust Axe

13 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Sebagai salah satu item offensive di Mobile Legends, Bloodlust Axe ini tergolong sebagai salah satu item populer yang kerap digunakan. Item seharga $1,970 tersebut dapat memberikan 70 Physical Attack, pengurangan 10% durasi cooldown dan 20% Spell Vamp. Bloodlust Axe sangat cocok untuk skill dengan durasi cooldown yang rendah atau skill yang memiliki tingkat damage tinggi. 


Nah, di Mobile Legends ada beberapa hero yang sangat membutuhkan item ini. Biasanya, mereka yang membutuhkan item ini merupakan hero core yang memiliki kemampuan survivability atau hero offlane yang harus tahan banting agar bisa menjaga lane dengan baik. Jadi, yuk langsung aja disimak sampai habis!


Daftar Hero yang Sangat Membutuhkan Item Bloodlust Axe


  1. Granger


Granger merupakan seorang marksman yang dikenal memiliki burst damage sangat tinggi. Sebagai seorang marksman, orientasi damage dari Granger justru bukan datang dari damage per-second (DPS).


Berbekal dengan Burst Damage tertinggi, Granger dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh dalam waktu yang relatif sangat singkat. Bahkan, hanya berbekal kombinasi skill- Rhapsody dan Rondo, Granger dapat membuat HP musuh menjadi sekarat. 


Sebagai marksman yang berorientasi pada penggunaan skill, Granger sangat cocok untuk menggunakan Bloodlust Axe. Pengurangan durasi cooldown dan peningkatan Physical Attack pun akan meningkatkan damage output dari Granger. 


  1. Hayabusa 


Hayabusa memang membutuhkan durasi cooldown skill yang singkat dan tingkat Physical Attack yang tinggi untuk menghabisi musuh dengan mudah. Jadi, gak heran lagi kalau Hayabusa menjadi salah satu Hero yang sangat membutuhkan Bloodlust Axe pada saat pertarungan.


Nah, dengan pengurangan durasi cooldown dan peningkatan Physical Attack, Hayabusa dapat meningkatkan damage kepada musuh. Selain itu, efek Spell Vamp dari Bloodlust Axe juga dapat dikombinasikan dengan skill – Phantom Strike untuk mengisi sedikit HP dengan cepat.


Hayabusa juga merupakan ninja mematikan di Land of Dawn. Hero Assassin ini memang mengandalkan tingkat damage-per-second (DPS) untuk menghabisi musuh dalam sekejap. Dalam kondisi tersebut, Hayabusa sangat bergantung dengan jumlah Physical Attack yang dimilikinya.


  1. Lancelot 


Lancelot memang dikenal sebagai petarung jarak dekat, Lancelot juga tergolong sebagai Hero yang cukup lincah pada arena perang. Berbekal Burst Damage yang tinggi, Lancelot menjadi salah satu Assassin yang cukup ditakuti. Kombinasi kedua aspek tersebut membuatnya sangat berbahaya, terutama buat Hero Mage atau Marksman


Dalam menunjang performa pertarungan, Lancelot membutuhkan Bloodlust Axe. Karena, Lancelot membutuhkan Physical Attack yang cukup tinggi dan kemampuan Spell Vamp untuk tetap bertahan di pertarungan. Semakin lama Lancelot bertahan hidup, maka semakin besar juga damage yang dapat dihasilkannya.


Lancelot tergolong sebagai salah satu Assassin dengan kombinasi skill yang sangat mematikan. Seluruh skill-nya dapat bersinergi dalam urutan yang beragam untuk menyerang musuh dengan kondisi apapun.


Berkaca pada hal tersebut, Bloodlust Axe berperan sangat penting untuk Lancelot. Sebab, Bloodlust Axe dapat meningkatkan performa gaya pertarungan agresif yang menjadi kekuatan utama dari Lancelot.


  1. X.Borg


Hero selanjutnya yaitu Xborg. Hero ini sangat membutuhkan Bloodlust Axe untuk pengurangan durasi cooldown dan efek Spell Vamp. Sebagai Hero yang kerap bermain agresif, efek Spell Vamp terbilang sangatlah penting bagi X.borg.


Dengan skill 1-nya, X.Borg bisa memberikan damage besar secara berkelanjutan karena cooldown yang sangat singkat. Apalagi jika skill 1 sudah mencapai tingkat panas maksimal. Musuh pun akan terkena True Damage yang terasa sangat menyakitkan.


Nah, disinilah X.Borg bisa memaksimalkan efek Spell Vamp dari Bloodlust Axe. Dengan tingkat Burst Damage yang tinggi dan kontinyu dari skill 1, X.Borg pun bisa memulihkan darah dengan cepat.


Pun jika kalian menggunakan Ulti. Bloodlust Axe bisa meningkatkan durasi bakaran karena darah juga bertambah dari efek Spell Vamp. Sehingga, musuh menerima damage yang lebih besar sebelum ledakan.


Nah itu dia beberapa hero yang ternyata sangat membutuhkan item Bloodlust Axe untuk memperkuat skill-nya. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Artikel Menarik Lainnya! 


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024