Bikin Beban! Ini 4 Hero Mobile Legends yang Sering Digunakan Bocah

 Artikel

 Hot

Bikin Beban! Ini 4 Hero Mobile Legends yang Sering Digunakan Bocah

08 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pada dasarnya, memang tidak ada klasifikasi umur dari hero yang ada di Mobile Legends. Bentuk ejekan Hero bocah ini disematkan kepada pemain yang masih saja memaksakan diri menggunakan hero non-meta. Pasalnya, keegoisan mereka membentuk image hero seakan-akan bahwa penggunanya adalah anak kecil. 


Padahal, kenyataannya tidak mutlak seperti itu. Ada juga pemain dari segala umur yang memang tidak memiliki pool hero yang banyak dan hanya bisa menggunakan Alucard, Lesley, Aldous, dan sejenisnya. Makanya, jangan marah sendiri kalau Kamu dibilang bocah sama pemain lain karena memaksakan menggunakan hero tersebut. Nah, apa saja sih hero yang sering digunakan bocah? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Hero yang Sering Digunakan Bocah di Mobile Legends


  1. Alucard 

Sangat riskan untuk menggunakan Alucard di meta Assassin seperti sekarang. Pasa;nya, kemampuan yang bisa digunakan hanyalah lifesteal yang tinggi, sedangkan para hero Assassin memiliki burst damage untuk melawan Alucard dengan mudah. Akan tetapi, para bocah masih saja ada yang memaksakan diri menggunakan hero ini di Ranked. 


Padahal. Alucard juga merupakan hero yang tidak terlalu kuat jika tidak farming. Masalahnya adalah meta hyper carry yang saat ini digandrungi membuat Alucard menjadi kesulitan untuk farming. Jadi jika ketinggal level atau item dari musuh, sudah jelas akan menjadi bulan-bulanan tim lawan. 


  1. Lesley 

Lesley menjadi hero favorit di antara hero Marksman lainnya. Memang Lesley harus diakui karena memiliki burst damage yang dihasilkan dari skill pasif dan pertamanya. Sayangnya, butuh waktu lama untuk menjadikan Lesley sebagai damage dealer yang bisa membantu kemenangan tim. 


Selain  itu, di meta saat ini menuntut tim bermain cepat. Keberadaan Lesley menjadi tidak efektif karena cukup memakan waktu. Jadi, akan sulit untuk menahan gempuran musuh hingga late game selagi Lesley melengkapi item miliknya. Padahal, banyak pilihan Marksman yang bisa digunakan seperti Karrie, Granger, Wanwan atau Claude. Deretan Hero ini masih dieorhtiungkan untuk tier Legend dan Mythic. Alasannya adalah karena Hero ini cukup mumpuni di segala fase baik di early game maupun late game. 


  1. Aldous 

Meskipun Hero Mobile Legends ini memiliki damage yang mengerikan, sayangnya butuh waktu yang cukup lama untuk Aldous mengumpulkan stack. Jika tidak diganggu dalam fase laing dan aktivitas jungling juga lancar, mungkin saja Aldous akan membantu kemenangan tim. Permasalahannya adalah seberapa cepat pengguna Aldous mengikuti gaya permainan meta saat ini? 


Belum lagi sebagai offlane membuat Aldous jarang rotasi dan lebih fokus di lane, Kalau Kamu sudah paham seluk-beluk hero ini mungkin tidak akan menjadi masalah. Namun, para bocah yang menganggap Aldous adalah hero kuat di sepanjang permainan tidak mengerti bahwa kebutuhan farming untuk hero ini sangat tinggi. 


  1. Sun 

Sebai hero dengan peran Fighter, Sun masuk ke dalam daftar damage terendah. Cukup sulit untuk menahan gempuran di jalur atas kalau ada bocah menggunakan Sun. pasalnya, saat ini fighter andalan yang sering digunakan merupakan counter dari Sun. Contohnya adalah Thamuz, Esmeralda, Jawhead dan Yu Zhong yang memiliki damage area. 


Akan sangat salah kalau para bocah mengandalkan bayangan yang dihasilkan dari ultimate Sun. Pasalnya,hero-hero tersebut akan dengan  mudahnya memusnahkan bayangan Sun dan mengincar si hero utama. Mau bagaimana pun akan sulit untuk membuat sun menjadi efektif di dalam pertandingan ini. 


Nah, itu dia beberapa hero yang seringkali digunakan bocah pada di meta yang pastinya akan membuat beban bagi tim. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024