Harus Tahu! Inilah Deretan Hero Physical Carry di Lokapala

 Artikel

 Hot

Harus Tahu! Inilah Deretan Hero Physical Carry di Lokapala

14 Juli 2020 | by Tim Editorial

Berbagai macam jenis game mobile sudah banyak bermunculan, tapi dari berbagai game mobile yang dihadirkan game dengan genre MOBA memang yang paling banyak peminatnya.

Bukan tanpa alasan, karena salah satu keunikan game MOBA adalah pembagian role, mulai dari yang menjadi tank, hingga pemberi damage besar alias carry. Sebagai game mobile dengan genre MOBA gamme hasil karya anakbangsa yakni game Lokapala pun memiliki role di dalamnya.

Pembagian tugas dan komposisi lengkap dalam role akan membuat satu tim lebih kuat daripada komposisi pincang, misalnya saja nggak ada tank, maupun nggak ada carry magic atau physical. Pasti player akan merasa kewalahan.

Sebagai carry physical, biasanya akan identik dengan sebutan mukil. Jangan khawatir, justru butuh satu peran mukil dari seorang hero carry physical supaya permainan sobat bisa semakin maksimal.

Bagi kamu yang sedang main game Lokapala kali ini Upoint akan memberikan referensi siapa saja hero yang direkomendasikan untuk digunakan sebagai carry physical di Lokapala. Yuk simak artikel selengkapnya!

Deretan Hero Physical Carry di Lokapala

  1. Sena

Hero pertama ada sosok Sena, sebagai seorang marksman, Sena dilengkapi berbagai skill yang mematikan dengan menghasilkan physical damage ke lawan yang diserang. Selain itu sebagai marksman juga, Sena mampu menggendong tim dengan physical damage yang dihasilkan. Namun tentunya akan butuh item pemberi damage yang cukup banyak.

Tapi kalau sobat mau menggunakan Sena harus tahu juga kelemahan Sena ada pada terbatasnya escape mechanism yang dimiliki. Seluruh skill-nya nggak ada yang memberikan kegesitan kepada Sena. Nggak ada step, maupun peningkatan movement kepada Sena.

  1. Sabara

Berikutnya ada sosok Sabara, sang penjaga jiwa, sekilas memang terlihat unik karena menggunakan cakar mekanik dalam bertarung.

Tapi ketika bertarung jangan pernah menganggap remeh hero yang satu ini, karena Sabara mampu memberikan damage yang sangat besar dengan efek pasif minus armor yang dimilikinya.

Selain itu, ada juga skill Sabara yang akan sangat merepotkan dengan efek slow. Pokoknya musuh harus bersiap-siap untuk kerepotan.

Baca juga: Gak Bisa Diragukan Lagi Inilah Kekuatan Karakter Jinno Lokapala

  1. Vijaya

Hero yang terakhir yang direkomendasikan untuk jadi physical carry adalah Vijaya. Dia ini sosok hero assassin yang rajin menghajar musuh. Dengan tombak dan skill yang melengkapinya, Vijaya mampu menghabisi musuh dengan combonya.

Selain itu Vijaya juga merupakan assassin yang memiliki kisah sebagai seorang petarung yang terus bertempur hingga titik darah penghabisan. Skill-skill Vijaya juga sangat kuat khususnya dengan physical damage yang dihasilkan.

Itulah dia tiga hero yang bisa sobat pilih sebagai carry physical di Lokapala. Dengan menghadirkan salah satu dari hero-hero di atas, maka tim sobat pun akan memiliki sumber damage physical yang bisa mencicil HP musuh maupun menghabisi seketika.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024