Hero Support Mage Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Support Mage Terbaik di Mobile Legends

06 Juli 2020 | by Tim Editorial

Hero mage memang umumnya digunakan sebagai hero core yang nantinya akan memberikan keuntungan di mid game berkat power spike yang mereka miliki. Tapi, menggunakan dua role Mobile Legends mage merupakan hal yang umum. Alasannya adalah satu hero mage sebagai hero mid game dan late game lalu hero satunya lagi menjadi hero support di early dan mid game. 


Menggunakan lineup dua mage sebenarnya tidak buruk asalkan assassin Kamu bukanlah assassin mage seperti Gusion dan Selena dan juga Marksman kalian bukan Kimmy. Hal ini agar damage Kamu bisa merata dan tidak terbebani oleh satu jenis damage. Nah, berikut Upoint akan memberikan daftar hero support mage yang bisa Kamu gunakan di arena pertandingan. Apa aja? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Mage Support Terbaik di Mobile Legends


  1. Alice

Alice adalah hero mage yang saat ini tidak populer bahkan pick rate miliknya sangat rendah. Hal ini dikarenakan mage di meta ini dituntut menjadi hero core. Padahal, Alice bisa menjadi support sebagai tank yang kokoh karena memiliki HP tebal dan lifesteal yang sangat kuat. 


Alice biasa digunakan sebagai initiator ketika permainan berlangsung. Dengan skill yang membuat ia dapat blink ketempat jangkauan musuh dengan begitu ia bisa memulai teamfight yang baik. 


  1. Nana 

Nana merupakan salah satu hero mage support yang sangat populer karena memiliki poke yang sangat mengganggu. Nana juga memiliki skill-skill yang bisa mematikan musuh hanya dengan beberapa detik. Selain itu, CC disable dan juga CC di ulti miliknya sangat kuat sehingga Nana dapat dikategorikan sebagai lane support yang sangat kuat. 


  1. Cyclops

Cyclops adalah hero mage CC yang memang tidak begitu populer. Tapi sebagai support lane atau roaming dirinya tidak begitu buruk dan justru berguna untuk tim. Skillset yang baik bisa membantu anggota tim lainnya di earlygame maupun mid game. 


  1.  Aurora 

Aurora bisa menjadi hero support berkat dua faktor yaitu CC dan poke. Jika Aurora digunakan sebagai hero lane support maka musuh akan kesulitan karena ditembak CC dan puki yang mematikan. Lalu, di team fight dirinya juga bisa berbahaya karena bisa mengunci seluruh tim dengan ultinya. 


Selain itu, aurora memang bagus untuk melakukan penguncian musuh sebagai support initiator yang bagus. Ketika initiator utama memulai teamfight Aurora bisa membantunya untuk mengeluarkan beberapa skillnya untuk meningkatkan keberhasilan team fight Kamu. 


Itu dia sobat hero-hero yang bisa Kamu gunakan sebagai hero mage support di Mobile Legends. Her-hero tersebut memang sangat kuat dan efektif jika digunakan sebagai mage dan support untuk kedua tim Kamu agar diberikan keuntungan di early dan mid game. Bagaimana menurut Kamu? 


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024