Update Terbaru Call Of Duty Warzone Menambahkan Varian Senjata Pada Saat di Gulag

 Artikel

 Hot

Update Terbaru Call Of Duty Warzone Menambahkan Varian Senjata Pada Saat di Gulag

07 Juni 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! bagi kamu pecinta games Call of Duty ada kabar gembira nih, karena games favorit kalian sudah mendapatkan update terbaru khususnya games Call Of Duty Warzone, dimana updatean terbarunya kali bisa dibilang Game Changer.

Kenapa? Karena seperti yang kita tahu kalau karakter kita mati atau dikirim menuju Gulag, biasanya kita hanya diberikan sebuah senjata pistol yang bikin si karakter rada kesusahan untuk bertahan dalam permainan.

Nah kabar gembiranya, pada update terbaru ini dikabarkan, pada saat duel di Gulag kalian nggak akan memakai pistol saja, tapi kalian juga akan diberikan 10 senjata yang diantaranya 6 Assault Rifle dan 4 SMG yang dipilih secara acak.

Berikut artikel selengkapnya terkait senjata jenis apa saja yang bisa kalian dapatkan pada saat di Gulag Call Of Duty.

Update Terbaru Call Of Duty Warzone

Seperti yang disebutkan di atas kalau ada 10 senjata yang tersedia untuk karakter yang dibuang di Gulag. Senjata tersebut diantaranya adalah Kilo 141, M4,  Ak – 47, m13, Scar, Ram – 7, Mp5, AUG, P90, dan Striker 45. 

Selain menghadirkan berbagai macam senjata, pada update terbaru pada Call of Duty Warzone ini juga menambahkan beberapa update loot terbaru seperti munculnya SKS (Legendary Only), lalu 5 update terbaru pada blueprint seperti: AX – 50 Epic, lalu Kilo 141 Legendary, FAL Epic, Mp 7 Legendary, dan AUG Epic.

Dilansir dari media EssentiallySports.com update 1.21 ini dikabarkan akan membuat penyimpanan kalian sebesar 26,1 GB untuk Warzone nya saja. Dan kalau sobat juga sudah mempunyai Call Of Duty Modern Warfare yang ingin sekaligus di Update tersebut akan berubah menjadi sebesar 30GB Pada PC, lho.

Baca juga artikel: Wajib Tahu 5 Jenis Cheat Call of Duty Mobile

Nah dengan hadirnya beberapa senjata tersebut yang bisa menjadi pilihan, Gulag sepertinya akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dan pasti akan terasa perubahannya.

Karena pada update-an sebelumnya para pemain memang harus berhati-hati saat ingin menyerang ataupun bertahan, supaya nggak bisa memasuki kembali ke dalam medan pertempuran.

Selain itu update terbaru ini juga kemungkinan semua pattern atau pola penyerangan pun akan berubah drastis, yang mana sebelumnya para pemain harus melakukan beberapa observasi untuk memperhatikan lawan, tapi kali ini bisa saja sobat dengan cepat menyerang dengan cara langsung menerobos atau dengan cara rushing, supaya musuh kebingungan sekaligus panik.

Bagaimana nih pendapat kalian terkait perubahan yang terjadi pada Call Of Duty Warzone terutama pada Gulag ini? Kira-kira tempo permainannya akan ikut berubah atau nggak, ya?

Baca juga artikel menarik lainnya: 

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024