Jangan Salah Pilih! Ini 7 Senjata Terburuk di Call of Duty: Mobile

 Artikel

 Hot

Jangan Salah Pilih! Ini 7 Senjata Terburuk di Call of Duty: Mobile

22 Mei 2020 | by Tim Editorial

Banyak faktor yang mempengaruhi supaya menang ketika main game Call of Duty: Mobile. Selain kemampuan bermain yang mumpuni, faktor lainnya adalah senjata yang kita gunakan saat bertempur.

Sebagai game yang menyuguhkan permainan perang, Call of Duty: Mobile alias COD Mobile memang menyediakan banyak sekali senjata mematikan, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.

Karena saking banyak pilihan, masih ada player yang bingung memilih senjata yang tepat, bahkan sampai salah memilih senjata. Nah supaya sobat nggak salah pilih senjata, simak daftar senjata terburuk di Call of Duty: Mobile. Untuk membeli senjata favorit dan terbaik sobat bisa membelinya melalui top up point.

7 Senjata Terburuk di COD Mobile

  1. LK24 (Assault Rifles)

Senjata pertama yang harus sobat hindari adalah LK24 (Assault Rifles). Bisa dibilang, senjata yang satu ini adalah versi lemah dari ASM10.

Jika dilihat secara statistik, senjata LK24 terlihat lumayan walau tidak memiliki keunggulan tertentu. Hanya saja, daya rusaknya termasuk buruk dibandingkan dengan Assault Rifle yang lain.

Selain itu  sobat juga harus menunggu sampai Level 74 untuk bisa menggunakan senjata ini.

  1. Type 25 (Assault Rifles)

Selanjutnya ada senjata Type 25 yang memiliki fire rate tertinggi yang dapat dikombinasikan dengan extended mag dan quickdraw, juga cocok digunakan untuk jarak menengah, sayangnya senjata ini memiliki jangkauan terendah dan recoil yang susahnya minta ampun. Oleh karena itu kami tidak merekomendasikan sobat menggunakan senjata ini.

Pasalnya,ketika menggunakan senjata jenis Assault Rifle ini, kita akan merasa menggunakan SMG. Padahal, masih banyak senjata SMG yang lebih baik dari senjata Type 25 (Assault Rifles).

  1. XPR-50 (Sniper Rifle)

Sebenarnya, nggak ada Sniper Rifle yang buruk di game COD Mobile. Karena setiap senjata bisa jadi cocok untuk digunakan pemain yang berbeda. Tapi dari semua senjata Sniper Rifle yang paling buruk adalah XPR-50.

Kalau pada saat menggunakan senjata ini terus sobat gagal membunuh lawan dalam sekali tembakan, maka sobat akan lebih kesulitan untuk mendapatkan peluru ke lawan menggunakan peluru kedua dan ketiga.

Baca juga: Wajib Tahu 5 Jenis Cheat Call of Duty Mobile

  1. S36 (LMG)

Senjata yang masuk dalam kategori buruk di COD Mobile ada ada S36. Senjata ini memang memiliki fire rate dan damage terbaik di kelasnya, LMG. Hanya saja, senjata ini memiliki recoil yang sangat parah.

Itu artinya, S36 ini hanya cocok untuk digunakan dalam jarak dekat. Tapi kalau digunakan untuk jarak jauh, sobat akan kesulitan untuk mengendalikannya.

  1. HG 40 (SMG)

HG 40 masuk dalam senjata SMG yang kurang direkomendasikan karena memiliki beberapa titik yang menjadi kelemahan senjata ini.

Alasannya karena fire rate senjata ini termasuk paling rendah jika dibandingkan senjata lain. Jangkauan yang dimiliki juga cukup rendah.

  1. PDW (SMG)

PDW merupakan senjata COD Mobile dari kelas SMg yang memiliki jangkauan yang sangat rendah sehingga sobat harus benar-benar dekat dengan lawan agar efektif.

Selain itu, senjata ini tergolong berat sehingga akan mengurangi pergerakanmu. Apalagi, recoil yang dimiliki juga luar biasa sulit ditambah fire rate-nya yang rendah untuk kelas SMG.

  1. BY 15 (Shotgun)

Jika di kelas Shotgun, sobat disarankan untuk nggak memilih senjata tipe BY15, karena kurang enak untuk digunakan. Daripada menggunakan BY 15 sobat lebih disarankan menggunakan tipe HS2126 dan HS0405.

Itulah beberapa senjata di game COD Mobile yang tidak direkomendasikan untuk digunakan. Kalau menurutmu senjata apa saja yang kurang mantap untuk digunakan bermain nih, sobat?

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024