Setelah Revamp, Dua Karakter Mobile Legends Terlihat OP!

 Artikel

 Hot

Setelah Revamp, Dua Karakter Mobile Legends Terlihat OP!

03 Juni 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends adalah game mobile sejuta umat di Indonesia. Dari berbagai kalangan dan berbagai gender memainkan game MOBA ini. Nggak heran jika ML selalu ditunggu-tunggu baik update seasonnya maupun revamp yang dilakukan buat para heronya.

Berbicara revamp, setelah sekian lama akhirnya Mobile Legends pun merilis revamp hero Layla di advance server. Gak hanya itu, kabar baik yang lainnya lagi adalah lakers juga berhasil mendapatkan gameplay Alucard yang akan disematkan pada update mobile legends kedepannya, lho.

Kerennya lagi nih sobat, tanpa merubah core dari 2 hero tersebut, keduanya pun terlihat sangat OP! Bagi kamu yang belum memiliki hero andalan bisa membelinya melalui isi top up point.

Dua Karakter Mobile Legends Makin OP setelah Revamp

 

Layla merubah serangan Basic

Pada update yang dilakukan di advance server tersebut, hero Layla mendapatkan penambahan range dari basic attack nya. Dimana setiap kali ia menggunakan skill 1nya dan mengenai musuh, range yang dimiliki Layla pun akan bertambah sebanyak 1.5x dari range umumnya. Nah, hal ini dapat digunakan untuk menambah damage yang dimiliki Layla karena semakin jauh range basic attacknya, maka semakin tinggi juga damage yang diberikan.

Nggak hanya itu sobat, setiap kali Layla menaikan ultimatenya, range yang diberikan pun akan meningkat, dan range skill 2 nya pun juga akan ikut bertambah. Sehingga secara nggak langsung, Layla akan mencapai range maximal pada level 12.

Dibandingkan dengan post-revamp yang mana Layla harus menaikan levelnya sampai level 15 untuk mencapai range maximal. Tentu saja update terbaru ini memudahan player saat memainkan hero Layla, ya?

Baca juga: Langsung Blacklist! Ini 5 Ciri Player Noob di Mobile Legends

Alucard mengubah Ultimate

Berbeda dengan Layla yang mendapatkan revamp basic attack, Hero fighter yang satu ini mendapatkan revamp untuk ultimatenya. Pemain Alucard sekarang ini bisa memberikan mark nggak hanya untuk 1 hero saja, tapi juga untuk 5 hero dalam range skillnya sekaligus.

Sehingga secara nggak langsung, lifesteal yang ada untuk hero Alucard yang umumnya hanya bisa didapatkan pada 1 hero, bisa diberikan pada 5 hero sekaligus jika ia mengenai skill semuanya.

Hal ini tentu akan berdampak pada kemampuan hero lifesteal tersebut untuk maju dan selamat dari sebuah pertempuran. 1 vs 5 pun bukanlah sebuah impian dengan skill yang dimilikinya tersebut.

Itulah revamp yang diberikan kepada hero Layla dan Alucard, semoga revamp yang diberikan itu bisa meningkatkan popularitas dari kedua hero tersebut. Karena sekarang ini, pengguna hero Layla dan Alucard umumnya dianggap menjadi pengguna sampah yang malah memberikan exp dan gold secara gratis kepada musuh – musuhnya.

Baca juga artikel menarik lainnya seputar Games Mobile Legends:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024