Bersiaplah! PUBG Mobile Bakal Kedatangan Map Baru

 Artikel

 Hot

Bersiaplah! PUBG Mobile Bakal Kedatangan Map Baru

01 Juni 2020 | by Tim Editorial

Salah satu game battle royale yang sangat populer di kalangan gamers adalah PUBG Mobile, dari berbagai kalangan ikut memainkan game yang satu ini dari yang pemula sampai yang pro player. Dalam game PUBG kita akan disuguhkan dengan map atau peta yang dapat dimainkan oleh para pemain.

Map dalam PUBG Mobile memiliki beberapa kota besar, kota kecil dan lokasi unik, tentu saja kalian juga perlu melihat informasi lainnya seperti seberapa banyak loot disana, dan sebagainya.

Sobat pasti sudah tahu kalau bermain PUBG Mobile, tentu saja kita perlu mengetahui lokasi yang akan kalian mainkan. Dalam halaman Map PUBG Mobile ini semoga bisa membantu kalian dalam menambah wawasan seputar wilayah penting di game ini. 

Supaya permainan kamu semakin booyah harus disupport oleh karakter terbaik supaya bisa bermain di map pilihan kamu, kamu bisa membeli karakter terbaik dengan melalui isi top up point.

PUBG Mobile Bakal Kedatangan Map Baru

Setiap game pasti akan ada update terbaru di setiap musimnya, tentu saja untuk memberikan hal yang fresh bagi para player supaya semakin betah memainkan gamenya. 

Nah, sebagai salah satu game battle royale yang ramai dimainkan. PUBG Mobile juga tentu saja akan selalu menghadirkan update-update terbaru supaya gameplay selalu terlihat fresh, alias tidak membosankan.

Kabar gembira bagi sobat penggemar game PUBG Mobile, sudah dikabarkan nih kalau game kesayangan kamu ini bakal mendatangkan map terbaru dan itu bukanlah Rangel 2.0, di updatean terbarunya, loh.

Dilansir dari Dotesport, Maap baru yang akan hadir tersebut didapatkan dari versi beta yang dipanggil sebagai “Secret Map”. Tapi beberapa youtuber mengatakan kalau map ini nantinya akan diberi nama “Fourex”.

Baca juga: Gagal Chicken Dinner! Ini 5 Senjata Pembawa Sial di PUBG Mobile

Nantinya nih, map terbaru tersebut akan menjadi yang paling kecil di dalam game PUBG Mobile. Menurut Powerbang Gaming, yakni youtuber dari game PUBG Mobile, kalau dibandingkan dengan Sanhok yang memiliki ukuran 4x4 kilometer, Fourex justru lebih kecil, yaitu berukuran 2x2 kilometer.

Walaupun lebih kecil dari map yang lain ada keunikan di dalam map terbaru ini. Dimana Fourex akan memiliki empat medan yang masing-masingnya mirip dengan Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Sebelum akhirnya resmi akan dirilis, Pihak PUBG Mobile sendiri sebenarnya sudah memberikan semacam bocoran mengenai map ini dalam sosial media milik mereka, yaitu dengan mengirimkan kartu pos yang berisikan potongan peta tersebut di dalamnya.

Walaupun, belum ada tanggal rilis resmi dari map baru ini, tapi kemungkinan besar map tersebut bakal datang bersamaan dengan update PUBG Mobile mendatang.

Menurut kamu gimana nih sobat? Siapa yang nggak sabar untuk memainkan map terbaru ini?

Yuk simak artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024