Jangan Takut! Kenali 5 Kelemahan Popol & Kupa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jangan Takut! Kenali 5 Kelemahan Popol & Kupa Mobile Legends

03 Mei 2020 | by Tim Editorial

Para pemain Mobile Legends tentunya sudah tahu kalau setiap kemunculan hero baru di Mobile Legends, maka pemain akan otomatis melakukan ban karena takut dengan kemampuan hero tersebut. nah karakter baru di Mobile Legends ini adalah Popol dan Kupa yang ada di role marksman.

Tapi sobat Upoint nggak perlu takut dengan kehadiran Popol & Kupa Kenapa? ternyata Popol & Kupa nggak seseram hero-hero baru pada zamannya. Kamu yang akan menghadapi hero berpartner ini harus tahu 5 alasan yang bisa bikin kamu yakin kalau hero ini tidak menakutkan untuk dihadapi.

5 Kelemahan Popol & Kupa Mobile Legends

  1. Punya Base HP Rendah

Tahukah sobat, dibanding dengan MM lain, Popol & Kupa ini ternyata memiliki total HP secara keseluruhan yang paling lemah. Ia hanya memiliki 2225 HP, lebih rendah dari Granger yang punya 2370 dan Claude 2370.

Itu artinya, hero Popo & Kupa akan sangat lemah di early game dan late game apalagi kalau nggak membeli item defensif. Untuk membeli item hero favorit kamu jangan lupa isi top up point kamu.

  1. Tergantung Pada Popol

Saat ingin membantai Kupa salah satu kelemahan lainnya ada pada Popo karena Kupa sangat tergantung pada Popo. Walaupun sobat masih bisa menyerang tanpa kehadiran sang serigala pendamping, tapi potensi maksimal dari hero ini akan menurun drastis. Apalagi, Kupa berfungsi sebagai tanker bawaan ketimbang pemberi serangan utama.

Bila Kupa terlanjur menerjang dan malah dibunuh oleh lawan, nah disinilah kesempatan sobat untuk menyerang balik sang pengendali Popol yang nggak punya lagi skill stun, airborne dan slow  bila ada Kupa.

  1. Butuh Item Defensif

Dari beberapa pengamatan pro player menggunakan hero ini, Popol & Kupa tampaknya harus punya keseimbangan dalam memilih item. Selain mengumpulkan item ofensif, ia juga harus punya item defensif untuk mempertahankan eksistensinya dalam pertarungan.

Karena, base HP nya yang rendah, Popo dan Kupa ini [un akhirnya mudah sekali terbunuh oleh lawan yang bakal semakin sakit seiring durasi permainan. Tentu ada kerugian bila Popol & Kupa tak memiliki item full damage, salah satunya output serangan yang tidak sesakit marksman lain.

  1. Nggak Punya Skill Kabur

Popol & Kupa ini sangat bergantung dengan keberadaan battle spell seperti Sprint, Flicker atau Purify. Nah kalau alat tersebut sudah digunakan, akan sulit bagi hero ini untuk masuk ke dalam war karena jadi incaran musuh.

Popol & Kupa ini memang punya sinergi yang bisa membuat musuh yang mendekat terkena crowd control seperti slow atau stun, tapi itu nggak akan berfungsi kalau user hero ini asal-asalan dan membiarkan serigalanya mati duluan dalam pertempuran.

baca juga: Sering Di Banned! Berikut Hero Mobile Legends Terkuat Season Ini

  1. Bukan Hero Late Game

Popol & Kupa nggak bisa dijadikan garansi kalau sobat ingin bermain lambat dan fokus farm. Justru, potensi dari Popol & Kupa ada di early dan mid game. Sehingga lebih disarankan untuk fokus objektif dan memenangkan game secepat mungkin.

Minimal, kamu harus meruntuhkan lebih banyak turret ketimbang musuh supaya bisa menguasai map dan akhirnya mencekik musuh secara ekonomi dan level.

Dengan darah yang cuma 2225 HP, tak butuh waktu yang lama bagi core lawan menghabisi Popol dan piaraannya walau Kupa punya persentase HP 120% lebih banyak (+2000 bila mengaktifkan mode Alpha Wolf Form).

Nah, itu dia alasan yang membuat Popol & Kupa ini lemah, tentunya kamu nggak perlu takut lagi bukan untuk menghadapi mereka?

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024