5 Rekomendasi Hero Meta Marvel Super War dari Berbagai Role, Wajib Punya!

 Artikel

 Hot

5 Rekomendasi Hero Meta Marvel Super War dari Berbagai Role, Wajib Punya!

28 April 2020 | by Tim Editorial

Setiap player pasti memiliki pilihan tersendiri untuk memilih hero mana yang akan dimainkannya, termasuk juga pada game di Marvel Super war. Game ini memang terbilang masih baru, dan pastinya masih ada di antara sobat Upoint yang masih mencoba-coba untuk mencari hero mana yang paling cocok dengan gaya bermainmu.

Sobat yang masih bingung, simak yuk 5 rekomendasi hero meta Marvel Super War dari berbagai role, siapa tahu rekomendasi ini bisa sedikit membantu sobat untuk menentukan hero favoritmu.

Tapi sebelum memilih hero favorit pastikan point kamu, jika nggak mencukupi jangan lupa untuk top up point terlebih dulu.

5 Rekomendasi Hero Meta marvel Super War

  1. Hulk – Tank

Kalau berbicara hero Tank sobat sangat direkomendasikan untuk menggunakan hero Hulk. Bisa dibilang Hulk adalah tank yang cukup mudah dimainkan terutama untuk para pemula yang baru belajar bermain tank.

Layaknya karakter Hulk di film, di game juga karakter Hulk cukup keras. Selain itu skill Hulk kebanyakan bisa membantu serangan terutama ketika terjadi war. Jadi kamu bisa melindungi teman satu tim tapi juga bisa membantu memberikan damage bagi lawan.

  1. Captain America - Fighter

Hero selanjutnya yang bisa sobat pilih adalah Captain America dari role fighter. Hero yang satu ini memang cukup tricky, tapi sobat jangan khawatir, kalau sudah terbiasa dia akan menjadi pilihan yang tepat sebagai fighter.

Skill yang dimiliki Captain America adalah punya daya serangan yang kuat sekaligus kecepatan yang mumpuni, sehingga sobat bisa memberikan serangan kuat yang cepat.

Nah beda halnya jika level sudah tinggi dan item sudah jadi, Captain America bisa jadi penyerang utama di dalam tim.

  1. Rocket Raccoon – Marksman

Rocket bisa jadi pilihan sobat karena dia ini punya paket lengkap. Salah satu yang menjadi andalan dari hero Rocket Raccoon adalah ranjaunya yang mampu mengganggu lawan.

Selain itu Rocket adalah tipe hero  yang semakin lama bermain maka akan semakin keras serangannya. Nggak heran kalau hero Rocket banyak dipilih oleh para players.

  1. Scarlet Witch – Energy

Sementara itu hero dari role energy yang bisa sobat pilih adalah Scarlet Witch. Hero ini masih bisa menyerang dari jauh menggunakan skill miliknya, loh.

Bahkan nih dia juga bisa menyerang musuh yang masih berada di dalam area turret lawan. Nggak hanya itu, Scarlet Witch juga bisa menjadi hero yang mampu melakukan crowd control. Yakin sobat nggak mau pilih hero yang satu ini?

  1. Spider-Man – Assassin

Nah kalau dari role assassin sobat bisa memilih hero Spider-Man sebagai hero pilihan, Spider-Man ini sangat menyebalkan jika menjadi lawan, tapi sangat hebat jika digunakan teman tim yang juga jago.

Kalau soal kelincahan Spider-Man nggak bisa diragukan lagi di game ini. Skill miliknya juga sangat keras di mana dia bisa menembakan web shooter yang juga bisa memberikan stun.

Spidey ini boleh dibilang hero assassin yang cukup sulit untuk disergap sedangkan semakin lama dia bermain maka serangannya akan semakin kuat.

Dari kelima hero di atas mana nih yang jd favorit kamu?

Baca juga artikel keren lainnya seputar game kesayangan kamu:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Harus Tau! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Sea Halbert

>

13 Maret 2024