Wajib Punya! Rekomendasi 6 Hero Terbaik Solo Rank ke Mythic di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Punya! Rekomendasi 6 Hero Terbaik Solo Rank ke Mythic di Mobile Legends

14 April 2020 | by Tim Editorial

Games Mobile Legends kesayangan kita ini sudah memasuki season 16, sobat Upoint yang sudah bermain di season ini dan menyukai solo rank ke mythic, tentunya perlu tahu hero apa saja yang terbaik yang bisa kamu pilih. 

Pemilihan hero terbaik ini tentu saja akan membantu performa permainan game kamu, apalagi jika hero andalan kamu menggunakan skin pilihan. Dan pastikan kamu top up point agar dapat membeli skin favorit kamu.

Nah kamu yang sudah penasaran apa saja rekomendasi hero terbaik solo rank berikut artikel selengkapnya!

6 Hero Terbaik Solo Rank ke Mythic di Mobile Legends

  1. Karrie

Karrie menjadi salah satu nama hero yang akan selalu disebut-sebut dalam daftar hero terbaik solo rank di Mobile Legends season 16 ini. Pada dasarnya damage hero Karrie ini benar-benar mantap di awal game, selain itu  Karrie juga bisa diandalkan untuk memburu tank.

Tapi biar lebih mantap lagi saat menggunakan hero Karrie gunakan juga Thunder Belt buat true damage, apabila lawan terlalu banyak mage kamu juga bisa menggunakan Athena’s Shield.

  1. X-Borg

Sudah tak diragukan lagi, hero selanjutnya yang direkomendasikan adalah X-Borg. Dia sendiri masih bertahan menjadi hero Mobile Legends terbaik dari pertama kali dirilis sampai saat ini. X-Borg merupakan hero yang dapat bertahan cukup lama dengan skill-nya yang berhasil menghasilkan true damage yang cukup besar.

Cara menggunakan X-Borg yaitu dengan membakar musuh terlebih dulu sebelum mengaktifkan ultimate. Selain itu, gunakan Immortality sehingga memiliki shield yang cukup agar dapat menggunakan ultimatenya kembali apabila skill-nya tidak cooldown.

  1. Granger

Hero terbaik Mobile Legends solo rank ke mythic selanjutnya, ada Granger yang memiliki burst damage yang sangat tinggi jika kamu fokus ke Last Bullet-nya. Kerennya lagi Granger  juga bisa mendapatkan crit yang lebih sakit apabila Last Bullet-nya kena lawan. Nah jika sudah full item kamu akan "one shot, one kill" lawan.

Kelebihan Granger lainnya nih terletak pada kelincahannya, karena memiliki skill blink yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan dengan mudah. Tips saat menggunakan hero ini yaitu ketika akan menggunakan ultimate, sobat perlu berada di dekat tembok dan arahkan analognya.

  1. Chou

Selain tiga hero diatas, hero terbaik Mobile Legends solo rank ke Mythic adalah Chou, yang dapat memberikan damage besar dan juga menyebabkan crowd control pada hero lawan. Secara keseluruhan, Chou ini fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Oleh karena itu Chou termasuk andalan untuk solo rank.

  1. Lancelot

Selanjuta ada Lancelot salah satu hero yang dapat revamp yang tadinya sempat tersisihkan, tapi kini dia kembali jadi buas.Lancelot mendapat dampak perubahan pada pasifnya, karena setiap kamu menggunakan skill 1 maka damage akan meningkat sebesar 10% dan dapat stack sebanyak tiga kali.

Yang menarik dari karakter hero yang satu ini adalah item core Lancelot adalah Blade of the Heptaseas maka kamu akan dapat lebih mudah lagi setelah basic attack selanjutnya.

Secara keseluruhan Lancelot memang merupakan Assassin yang paling bisa diandalkan di season 16 ini.

Baca juga artikel menarik lainnya:

https://upoint.id/article/id/1278/news/bikin-kewalahan-ini-5-assassin-mobile-legends-terbaik-season-16

  1. Hanzo

Selain Lancelot ada hero Hanzo dari tim Assassin yang menjadi hero terbaik solo rank di season 16 ni. Setelah mendapatkan revamp, skill-skill milik Hanzo mengalami peningkatan besar, dengan ragam efek menarik. Terutama untuk skill soul reap-nya yang mendapatkan revamp paling besar.

Itulah beberapa rekomendasi hero buat kamu yang suka solo push rank. Dari 6 hero di atas kamu lebih suka menggunakan hero yang mana?

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024