Bikin Kewalahan! ini 5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16

 Artikel

 Hot

Bikin Kewalahan! ini 5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16

04 April 2020 | by Tim Editorial

Sobat Upoint, seperti yang kita tahun Mobile Legends memiliki 6 hero role salah satunya ada Assassin. Apakah kamu siap menggunakan hero dari role ini untuk ngepush rank di Season 16? Meskipun pada season sebelumnya hero dari assassin ini seakan vakum dari Land of Dawn. Jangan khawatir, hal itu tidak berlaku untuk saat ini. Pasalnya, banyak deretan Assassin Mobile Legends terbaik di season 16 ini.

Selain itu di season terbaru ini juga skinnya pun semakin oke. Jangan lupa beli skin dan top up diamond kamu sekarang juga! Lalu siapa sajakah hero-hero terbaik assassin yang bisa sobat Upoint pilih?

5 Assassin Mobile Legends Terbaik season 16 yang membuat lawan kewalahan

1. Helcurt

Helcurt adalah hero yang berasal dari ras misterius dalam sejarah Land of Dawn, Helcurt menyandang gelar Assassin Mobile Legends terbaik di season 16 ini pasalnya, dengan sangat mudah ia mengalahkan para meta yang ada.

Helcurt memiliki kemampuan untuk memberikan efek silenced selama 1,5 detik kepada musuhnya, jika mereka melancarkan skill dan mengenai hero ini. Selain itu, melalui skil pertama yang dimilikinya Helcurt dapat memberikan efek kejut, Shadow Transition. Dengan mengumpulkan Deadly Stinger hingga 5 bar, efek kejut dari Helcurt akan semakin mengerikan. 

2. Hayabusa

Hero assassin terbaik lainnya yang bisa kamu pilih ada Hayabusa. Kamu yang menggunakan hero assassin satu ini dan merasa kebingungan dalam menggunakannya, cobalah untuk menggunakan rangkaian combo 1, 3, 1, 2.

Walau serangan dari Haya terbilang tinggi, namun pertahanan Hero ini sangatlah rendah. Ulti yang dimilikinya pun hanya mampu menghabisi lawan dengan satu serangan, dan tidak berlaku untuk menghadapi tank ataupun fighter.

3. Hanzo

Berkat revamp yang dilakukan terhadap hero satu ini, Hanzo pantas untuk menjadi hero Assassin Mobile legends terbaik season 16, karena hero ini makin kuat, dan tentu saja makin mengerikan.

Skill pertama Hanzo, Demon Feast dalam mode normal akan mampu mencuri beragam monster hutan di wilayah musuh. Skill kedua Hanzo yang mendapatkan dampak revamp paling besar adalah Soul Reap. Dimana kini skill tersebut akan memberikan efek serangan yang terus menerus kepada musuh yang berada di dalam area serangannya. Sementara untuk skill ultimate yang dapat mengubah Hanzo menjadi Devastator, juga mengalami peningkatan dari segi skill satu miliknya. 

4. Natalia

Tahukah sobat! selain Helcurt, Natalia juga menjadi hero yang menerima revamp dan membuatnya menjadi Assassin Mobile Legends terbaik season 16, lho. Natalia kini tak hanya mengandalkan rumput untuk menjadi tak terlihat.

Pasalnya, skill ulti ultimate dari Natalia juga bisa membuatnya menghilang, menambahkan serangan fisik sebesar 20 selama 3 detik. Kerennya lagi ultimate dari Natalia kini akan lebih mematikan, terlebih saat dikombinasikan dengan Smoke Bomb dan juga Claw Dash.

5. Lancelot

Semenara itu Lancelot hero assassin seakan mendapatkan taringnya kembali yang dulu sempat hilang dan ditelan oleh pesona hero baru yang muncul. Namun lancelot kembali menjadi hero assassin terbaik berkat Thorned Rose skill kedua milik Lancelot yang kembali meningkat di season 16 ini

Bagaimana tidak, saat ini satu serangan dari skill kedua lancelot tersebut akan memberikan efek serangan sebesar 250 dan tambahan 100 serangan fisik.

Sementara itu Phantom Execution, ultimate dari Lancelot juga memiliki serangan yang lebih besar lagi. Saat musuh dapat serangan tersebut, maka efek serangan yang didapatkannya adalah sebesar 400 point serta 150% total serangan fisik. Makin menggila dan akan semakin membuat musuh kewalahan.

Itu lah deretan hero Assassin Mobile Legends terbaik season 16 yang bisa kamu pilih.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya seputar game Mobile Legends berikut ini:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024