5 Hero Mage Tersakit Season 16 di Mobile Legends, Kamu Wajib Punya!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Tersakit Season 16 di Mobile Legends, Kamu Wajib Punya!

02 April 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! Seperti yang sudah kita tahu, saat ini game Mobile Legends sudah memasuki season 16. Untuk saat ini Mobile Legends memiliki 6 role hero, diantaranya Tank, Fighter, Support, Assasin, Mage dan Marksman. Tapi pada artikel kali ini Upoint akan membahas hero dengan tipe mage yang sedang OP pada season 16 yang cocok digunakan pada saat push rank.

Kembali mengingatkan nih, hero Mage sendiri keberadaannya cukup penting pada saat teamfight, meskipun memiliki hp yang tipis, hero mage bisa menjadi penyumbang damage tertinggi daripada hero lainnya, lho. Selain itu, jjika kamu menggunakan skill CC hero mage dengan tepat, akan membantu mengubah jalannya pertempuran.

Berikut 5 Hero Mage Tersakit Leg 16 Mobile Legends, Sobat Upoint Wajib Punya!

1. Cecilion

Hero mage tersakit di season 16 yang pertama adalah Ceceilion. Untuk menambah stack, Cecilion hanya perlu mengenai target dengan menggunakan skillnya tanpa harus membunuhnya. Seiring berjalannya waktu, stack yang dimiliki oleh Cecilion akan menambah demage dari skillnya, sehingga pada saat memasukan late game, hero ini bisa menjadi sangat sakit.

Skill ultimate Cecilion akan menembakkan 40 bulir energi pada target yang berada di area terdekatnya secara acak. Selain itu itu skill ultimate dari Cecilion akan lebih optimal pada saat keadaan satu lawan satu karena semua damage nya akan masuk pada satu target saja. Hingga pada season 16 saat ini Cecilion masih menjadi hero banned di Draft Pick. Ayo top up point kamu agar dapat menggunakan hero Cecilion dengan optimal pada permainan kamu.

2. Pharsa

Hero mage tersakit season 16 selanjutnya ada Pharsa. Hal yang paling ditakuti dari hero ini adalah skill ultimatenya yang sangat sakit dan tentu saja yang juga mengganggu lawan pada saat melakukan teamfight.

Selain itu skill 1 Pharsa yang mampu membuat lawan kesal adalah skillnya yang dapat mengubah ia menjadi seekor burung, dimana saat darah hero ini tinggal sedikit, maka Pharsa bisa menggunakan skill 1 untuk kabur dari musuh, dengan skill 1 nya itu juga Pharsa bisa keluar dari map pada mobile legends.

Tidak heran dari sejak mendapatkan revamp pada season 15 lalu, Pharsa menjadi langganan banned hingga season 16 saat ini.

3. Nana

Selanjutnya ada hero Nana. Nana memiliki skill 2 yang sangat mengganggu saat akan melakukan teamfight, dengan skill 2 itu, Nana akan melemparkan boneka kucingnya, dan pada saat hero lawan masuk ke dalam area boneka kucing tersebut, maka hero lawan akan berubah menjadi boneka kucing dan tidak bisa menggunakan skill ataupun battle spell.

Jika sebelumnya pada saat menggunakan Nana dianggap melakukan troll, namun kali ini tidak setelah ia mendapatkan revamp. Hingga pada season 16 ini, Nana sering kali menjadi hero banned pada draft pick di ranked mode. Kamu wajib punya nih sobat!

4. Chang'e

Hero Chang’e adalah hero mage dengan burst damage yang tinggi, nggak heran jika hingga saat ini hero mage masih menjadi hero favorit para user mage di Mobile Legends.

Point terbaik dari hero Chang'e ini adalah terletak pada skill ultimatenya. Dimana Chang'e memiliki skill ultimate jarak jauh yang bisa menghabisi lawan jika tidak ada objek yang menghalanginya.

5. Harith

Dan yang terakhir ada hero Harith. Skill 1 Harith menciptakan bayangannya dan mengeluarkan skill yang sama, hal ini akan memberikan damage yang besar pada lawan dan hero lawan yang berada tepat ditengah jalur serangan, akan terkena damage yang lebih besar lagi.

Semenatar skil 2 Harith akan berpindah ke arah yang ditentukan, dan jika berpindah ke arah lawan, maka Harith mencuri kekuatan musuh dan mentransformnya menjadi shield.

Yang membuat Harith semakin ditakuti oleh hero lawan adalah pada skill ultimatenya yang akan mengeluarkan sebuah matriks lalu akan menyebabkan hero lawan yang berada di area matriks mendapatkan efek slow dan Harith akan mendapatkan buff berupa Cooldown Reduction pada skill 1 dan 2. Itulah yang membuat Harith menjadi sangat kuat, Harith akan menyerang lawan menggunakan skill 1 dan skill 2 secara terus menerus.

Itulah 5 Hero Mage Tersakit Season 16 di Mobile Legends, yang wajib kamu punya untuk ngepush rank.

Artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024