Wajib Dicoba! Berikut 7 Lokasi Looting Terbaik Di Map Vikendi PUBG Mobile!

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Berikut 7 Lokasi Looting Terbaik Di Map Vikendi PUBG Mobile!

08 April 2020 | by Tim Editorial

Jika di artikel sebelumnya Informasi terbagi terkait loot terbaik di peta Miramar untuk PUBG PC, kali ini Upoint akan memberikan informasi terkait lokasi penjarahan terbaik di Peta Vikendi PUBG Mobile. Pada dasarnya ada banyak sekali tempat yang ada di Vikendi. Apalagi, peta ini identik dengan musim salju yang sangat dingin. Hal ini membuat sangat sulit sekali menemukan tempat-tempat penjarahan yang bagus untuk para pemain. Bagi sobat Upoint yang masih bingung mencari Looting terbaik di peta Vikendi berikut Upoint memberikan referensinya! Tapi sebelum itu jangan lupa top up point berlian kamu dulu ya sobat!

Jika di artikel sebelumnya Informasi terbagi terkait loot terbaik di peta Miramar untuk PUBG PC, kali ini Upoint akan memberikan informasi terkait lokasi penjarahan terbaik di Peta Vikendi PUBG Mobile.

Pada dasarnya ada banyak sekali tempat yang ada di Vikendi. Apalagi, peta ini identik dengan musim salju yang sangat dingin. Hal ini membuat sangat sulit sekali menemukan tempat-tempat penjarahan yang bagus untuk para pemain.

Bagi sobat Upoint yang masih bingung mencari Looting terbaik di peta Vikendi berikut Upoint memberikan referensinya! Tapi sebelum itu jangan lupa top up point berlian kamu dulu ya sobat! 

Jika di artikel sebelumnya Upoint membagi informasi terkait loot terbaik di map Miramar untuk PUBG PC, kali ini Upoint akan memberikan informasi terkait lokasi looting terbaik di Map Vikendi PUBG Mobile.

7 Lokasi Looting terbaik di Peta Vikendi PUBG Mobile!

1. Hot Springs?

Lokasi pertama yang terbaik untuk turun di Map Vikendi adalah Hot Springs. Walaupun kecil, lokasi ini memiliki armor yang bagus dan senjata-senjata yang sangat mematikan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa langsung bisa pindah ke Castle, Cement Factory atau Cantra setelahnya.

2. Dino Park

Looting terbaik map Vikendi kedua yang bisa kamu pilih ada Dino Park. Map ini cukup popular, disini, kalian akan bisa melihat festival dan Dinosaurus. Terlebih lagi, akan banyak sekali senjata-senjata dan armor yang dapat kalian ambil disini.

3. Krichas

Krichas berada ditengah-tengah map Vikendi. Disini kamu akan menemukan banyak sekali rumah-rumah yang dapat kalian kunjungi. Dan tentu saja ini bisa menjadi pilihan sebagai looting terbaik di map Vikendi.

5. Castle

Lokasi keempat yang terbaik untuk turun di Map Vikendi adalah Castle. Nah, setelah kalian turun di Hot Springs, kalian bisa langsung pergi ke lokasi Castle. Lokasi ini akan sangat aman sekali dari jangkauan pemain lain. 

Terlebih lagi, akan sangat mudah mendapatkan armor dan barang lainnya disini. Sebelum kamu menggunakan castle sebagai pilihan terbaik looting di Map Vikendi, jangan lupa top up point kamu!

5. Cosmodrome

Lokasi kelima yang terbaik untuk turun di Map Vikendi adalah Cosmodrome. Disini, para pemain akan aman dari ancaman kendaraan dan para sniper handal. Tempat ini dilengkapi dengan tempat bawah tanah yang bisa digunakan untuk bersembunyi juga. Dan ini menjadi tempat favorit banyak orang.

Simak juga Tempat Looting Terbaik di Map Sanhok PUBG Mobile, Update Maret 2020!

6. Dobro Mesto?

Selanjutnya ada Dobro Mesto sebagai looting terbaik map Vikendi yang merupakan sebuah area yang cukup besar dan dilengkapi dengan item-item yang bagus. Selain itu Dobro Mesto memiliki satu komplek rumah kecil yang dimana jika kalian beruntung, akan mendapatkan satu set penuh armor level 3.

7. Goroka

Dan yang terakhir ada Goroka, dengan area yang cukup luas, kalian akan menemukan banyak rumah untuk melakukan looting, jadi tidak perlu mengunjungi semua rumah untuk mendapatkan armor yang bagus.

Disini juga terdapat sebuah danau es di samping kota dan bukit yang cocok untuk sniping. Tidak heran jika Goroka menjadi looting terbaik map Vikenda PUBG Mobile,

Itulah lokasi-lokasi looting terbaik di map Vikenda yang bisa kamu gunakan. Dengan turun di lokasi tersebut, maka kalian akan mendapatkan banyak drop dan bisa lebih percaya diri saat bermain PUBG.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024