Sering Jadi Rebutan! Ini Tempat Looting Terbaik di Map Sanhok PUBG Mobile, Update Maret 2020!

 Artikel

 Hot

Sering Jadi Rebutan! Ini Tempat Looting Terbaik di Map Sanhok PUBG Mobile, Update Maret 2020!

24 Maret 2020 | by Tim Editorial

Sanhok adalah salah satu map di PUBG yang saat ini banyak dimainkan oleh para player. Selain tempatnya yang tidak terlalu luas, Sanhok memiliki rumput yang tinggi sehingga bisa dijadikan tempat bersembunyi. Selain itu, blue zone di Sanhok tidak memakan waktu terlalu lama untuk mengecil. Tempat ini sangat cocok jika pemain ingin bermain dalam waktu yang singkat tapi tetap merasakan keseruan classic mode.


Sama seperti map lainnya, Sanhok juga memiliki lokasi - lokasi tertentu yang memiliki item langka dan berlevel tinggi. Berikut informasi lokasi tempat mendarat yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam mendarat.

1. Bootcamp

Jika Erangle memiliki Pochinki, Sanhok memiliki lokasi bernama Bootcamp. Lokasi ini terletak di tengah dan sangat mudah dijangkau saat melompat dari pesawat. Bootcamp menyediakan banyak gedung untuk looting. Barang - barang yang tersedia pun memiliki kualitas yang tinggi. Karena posisinya yang strategis ini, Bootcamp banyak dikunjungi orang. Jadi, kamu harus siap untuk bertempur jika memilih turun di Bootcamp.


2. Kampong

Jika dilihat dari namanya, Kamphong terdengar seperti “kampung” dalam bahasa Indonesia. Kampong adalah tempat lootingan yang memiliki item langka di PUBG. Namun, karena lokasinya berada agak ke timur, maka kamu harus terbang dalam jangka waktu yang lama sama terjun. Selain itu, waktu looting jadi tidak terlalu lama karena zona jarang sekali berada di pinggiran map.


3. Paradise Resort

Sesuai namanya, Paradise Resort adalah tempat yang berbentuk seperti resort mewah. Paradise Resort menyediakan banyak item mewah dan tidak terlalu sulit untuk diambil. Karena letaknya yang juga cukup strategis, biasanya tempat ini banyak dikunjungi orang. Kamu harus bisa bertahan hidup dengan baik di tempat ini.


4. Docks

Jika melihat map, tempat ini berada di sudut kanan bawah. Karena lokasi yang cukup jauh, jarang pemain yang turun ke sini. Namun, di lokasi ini terdapat banyak item level 3 maupun sniper yang bisa menjadi perbekalan. Kamu bisa mendapatkannya di atas kontainer atau kapal yang sedang berlabuh di pinggiran.


Nah, itulah tempat looting terbaik. Tentunya item dan senjata akan terlihat lebih menarik jika dibarengi dengan skin premium di PUBG. kamu bisa mendapatkan crate special atau membelinya langsung dengan UC. Top up UC PUBG melalui UPoint agar karaktermu semakin keren! Ayo terjun di Sanhok, dan dapatkan chicken dinner-mu!


Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024