Auto Tajir! Tempat Looting Terbaik di Miramar, Update Maret 2020!

 Artikel

 Hot

Auto Tajir! Tempat Looting Terbaik di Miramar, Update Maret 2020!

21 Maret 2020 | by Tim Editorial

PUBG adalah game battle royale battle yang mengharuskan kita terjun ke suatu wilayah untuk looting barang - barang. Barang atau item yang kita dapatkan tersebut bisa digunakan untuk bertahan hidup dan membunuh musuh.


Item di PUBG sendiri berbeda - beda. Mulai dari item jelek, standar, sampai bagus. Maka dari itu, pemain harus mengetahui lokasi mana yang berpeluang besar untuk mendapatkan item bagus. Kali ini, kita akan membahas lokasi potensial tersebut pada map Miramar. Bagi kalian yang bermain di map ini, berikut rekomendasi tempat looting terbaik di Miramar!


1. Los Leones

Los Leones adalah salah satu kota yang besar di Miramar. tentunya setiap pemain sudah terbiasa dengan nama ini. Jika turun di tempat ini, maka akan banyak pilihan tempat looting dan itemnya pun tidak diragukan lagi kualitasnya. Namun berhati - hatilah, Los Leones adalah lokasi yang juga diincar banyak pemain sehingga harus bisa bertahan hidup dengan baik.


2. Pecado

Berbentuk seperti gudang dan tidak sebesar Los Leones. Namun, Pecado dikenal sebagai tempatnya item - item langka. Di sini kamu berpeluang menemukan sniper, suppressor, atau item item berlevel 3. Jika memungkinkan, pergilah ke lokasi ini saat jauh dari garis pesawat sebelum terjun agar lebih sepi.


3. El Pozo

Salah satu tempat looting yang tidak kalah terkenal adalah El Pozo. Lokasi ini diisi dengan gedung - gedung bertingkat tinggi. Tempatnya agak jauh di barat. Jarang sekali ada garis pesawat yang melewatinya sehingga kamu perlu menaiki mobil atau berjalan kaki. Jika ingin survive di El Pozo, bekali dirimu dengan sniper dan scope minimal level 4. Gedung yang tinggi adalah surga para sniper!


4. San Martin

Berlokasi di tengah - tengah map sehingga tidak sulit untuk dikunjungi saat awal terjun. Namun berhati - hatilah karena kota besar yang berada di tengah map biasanya ramai akan pemain lawan. Di tempat ini, banyak item langka dan juga armor berlevel 3. Karena tempatnya di tengah, kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkan safe zone saat looting.


Demikianlah tempat looting terbaik di Miramar. Selain perlu item yang bagus, tampilan karaktermu juga harus diperhatikan dong! Dapatkan pakaian eksklusif di PUBG dengan cara Top Up UC PUBG di UPoint. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Selamat bermain!


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024