Cara Main PUBG Lite di PC/Laptop

 Artikel

 Hot

Cara Main PUBG Lite di PC/Laptop

24 Januari 2020 | by Tim Editorial

Meskipun banyak dimainkan dalam versi mobile, tapi apa salahnya memainkan PUBG Lite di PC/laptop? Sudahkah kamu tahu cara bermainnya? PUBG Lite PC/laptop berbeda dengan versi mobil yang terkesan praktis karena tinggal menyentuh tombol pada layar. 

Sebab, memainkan PUBG lite di PC/Laptop memerlukan ketelitian dalam menghafal tombol kendali pada keyboard PC atau laptop. Apalagi tips cara bermain game survival yang satu ini? Yuk pelajari selengkapnya.

Cara Main PUBG Lite di PC/Laptop

Ukuran game PUBG yang cukup besar membuat banyak penggemar lari ke versi lite yang tidak kalah keren. Mengingat ukurannya yang sudah diperkecil, kualitas grafik dari PUBG lite juga tidak sekeren aslinya. Meskipun demikian, tetap asik kok untuk dimainkan bersama. Sebelum kamu memainkannya, pastikan kamu tahu cara download game PUBG Lite 

.1 Mendaftar akun PUBG lite

Kamu bisa memulainya dengan langkah pertama yakni mendaftarkan akun PUBG lite terlebih dahulu. Untuk mendaftar, kamu bisa akses di accounts.pubg.com. Sebelum mendaftar, pastikan kamu memiliki email aktif untuk verifikasi akunnya ya.

2 Download PUBG lite

Ketika pendaftaran akun telah berhasil. step yang kedua yakni mendownlaod PUBG lite. Kamu bisa mendownloadnya di lite.pubg.com. Meskipun ukurannya lebih kecil dari aslinya, tapi pastikan kuotamu ready ya.

3 Login

Setelah PUBG lite sudah terpasang di PC/laptop, kini kamu bisa login dengan akun yang telah kamu buat sebelumnya.

4 Klik tombol install dan tunggu hingga selesai

Setelah memasukkan akun, silahkan klik tombol instal dan tunggu hingga proses selesai. Meskipun ukurannya sudah diperkecil, namun proses ini masih akan memakan waktu. Tetap sabar agar bisa memainkan PUBG lite di laptopmu ya.


Baca juga: Cara Bermain PUBG Lite PC yang Benar, Wajib Dicoba!

5 Pelajari teknik bermain

Setelah akun siap untuk bertempur, pastikan kamu sudah mengetahui cara permainan dasar pada game PUBG lite ini. Latihlah kemampuan mouse juga hafalkan tombol-tombol penting (seperti tombol B yang digunakan untuk mengubah tipe tembakan peluru menjadi single atau burst). Kini kamu telah siap bermain. 

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

CASHBACK Sampai Dengan 12RB Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

24 Juli 2024

Mengenal Hero Baru "Loong" Marksman 3 Elemen di Game Honor of Kings!

>

24 Juli 2024

Juara EWC: Free Fire, Team Falcons Gondol Hadiah US$300.000 dan Tiket Menuju FFWS Global Finals 2024!

>

17 Juli 2024

Bonus 100% Diamonds Mobile Legends Special Weekend Khusus Buat Kamu Sobat Hanya di UPOINT.ID!

>

17 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024