Ini Dia Cara Mobile Legends Tidak Lag Paling Update 2020

 Artikel

 Hot

Ini Dia Cara Mobile Legends Tidak Lag Paling Update 2020

13 April 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! sebagai gamers tentunya kamu pernah kan mengalami kendala dalam bermain game Mobile Legends, salah satunya adalah ‘lag’. Kendala yang satu ini memang sering banget dialami oleh para pemain. Siapa yang nggak kesel disaat bermain game, permainan jadi patah-patah hingga sulit untuk bergerak dan lainnya.

Bagi sobat yang masih merasakan kendala lag, kali ini Upoint akan memberikan solusi untuk mengatasi kendala yang menyebalkan tersebut. Solusi ini pun cukup mudah untuk dilakukan, dan sobat pun akan kembali dipermudah saat bermain Mobile Legends. Langsung saja yuk simak artikel selengkapnya!

Beginilah Cara Mobile Legends Tidak Lag

Cara untuk mengatasi lag dalam Mobile Legends tentunya sobat harus mengikuti tutorial yang akan Upoint berikan di bawah ini, diantaranya:?

  1. Harus menggunakan aplikasi game booster

Sebagai gamer sejati, langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah menggunakan aplikasi game booster yang sudah tersedia di play store. Game booster akan membantu meningkatkan performa smartphone kamu. Kerennya lagi, sobat akan bisa memainkan Mobile Legends di jaringan 3G ataupun RAM 1 GB. 

  1. Gunakan jaringan 4G LTE

Langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah, gunakan jaringan 4G LTE saat kamu sedang bermain game Mobile Legends. Tapi jika ingin performa bermain game kamu lebih stabil lagi, tentunya kami menyarankan untuk menggunakan wifi. Karena, jaringan cepat seperti 4G LTE di Indonesia belum masuk ke semua tempat. Untuk menambah performa bermain Mobile Legends kamu, jangan lupa untuk top up diamond kamu ya sobat!

  1. Bersihkan aplikasi yang sedang berjalan

Cara berikutnya agar saat bermain Mobile Legends tidak lag, yang harus sobat lakukan adalah menghapus semua aplikasi yang memberatkan smartphone. Jika bisa nih, sobat bisa menutup semua aplikasi terlebih dulu sebelum memainkan Mobile Legends. Hal tersebut bertujuan agar smartphone kalian tidak terlalu berat atau panas.

  1. Rajin membersihkan cache smartphone

Langkah selanjutnya sobat harus rajin membersihkan cache atau sampah smartphone sobat. Tidak hanya itu, disarankan juga untuk membersihkan sampah di RAM. Lalu kemudian selanjutnya smartphone kalian akan di mode performa yang tinggi.

  1. Setting grafis Mobile Legends

Setelah sobat melakukan 4 langkah di atas, terakhir yang harus sobat lakukan adalah mengubah settingan grafis di Mobile Legends. Yup, sobat jangan anggap sepele terkait hal ini, karena sangat berpengaruh sekali kepada performa game kamu. Tapi bagi sobat yang memiliki spesifikasi cukup rendah, disarankan memakai settingan low atau medium dan jangan menggunakan settingan high ya sobat Upoint.

Nah itulah Cara Mobile Legends Tidak Lag Paling Update 2020. Bagaimana? Sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Dijamin, dengan mengikuti cara-cara yang sudah dideskripsikan di atas, Mobile Legends kalian tidak akan Lag lagi.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Upoint.id:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024