Cara Mudah Chicken Dinner di PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

Cara Mudah Chicken Dinner di PUBG Mobile

31 Maret 2020 | by Tim Editorial

Pada dasarnya, tujuan utama dari permainan PUBG Mobile adalah bertahan hidup dan mencapai chicken dinner. Chicken dinner merupakan istilah yang digunakan untuk merayakan kemenangan untuk yang paling lama bertahan hidup atau paling terakhir hidup. Selain chicken dinner, kamu bisa melakukan top up UC PUBG Mobile untuk mendapatkan item eksklusif.


Jika kamu sudah lama bermain PUBG Mobile namun masih belum berkesempatan untuk merasakan sensasi chicken dinner, mungkin ada yang salah dari cara bermain kamu. Untuk mengetahuinya, yuk simak cara mudah chicken dinner berikut ini.

Cara mudah chicken dinner di PUBG Mobile

1 Terjun di tempat sepi

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan konsep mengumpulkan jumlah pemain sebanyak 100 user untuk bertahan hidup. User-user tersebut bebas turun di wilayah yang dipilihnya. Namun kami sarankan untuk menghindari tempat ramai meskipun banyak tempat lootingnya. Contohnya seperti pochinki dan georgopol bila kamu bermain di map erangel. 

Pilihlah tempat yang jauh dari keramaian namun masih memungkinkanmu untuk looting. Jangan takut untuk terjun di luar zona. Selama menurutmu aman dari musuh, mengapa tidak?

2 Jangan bermain dengan bar-bar

Mendapatkan banyak damage sehingga menjadi MVP adalah hal yang keren. Namun sebaiknya kesampingkan terlebih dahulu keinginan tersebut jika kamu menginginkan chicken dinner. PUBG merupakan game bertahan hidup, bukan game yang memperebutkan nilai bunuh. Oleh sebab itu, fokus dan tingkatkan kemampuanmu dalam mengatur strategi menuju chicken dinner.

3 Gunakan senjata dengan dua tipe

Ada beberapa senjata di PUBG seperti shotgun (jarak dekat) SMG (jarak dekat-menengah), AR (jarak menengah-jauh), serta sniper (jarak jauh). Gunakanlah dua tipe senjata untuk properti tempur yang lebih efektif.

4 Jangan andalkan auto pick

Meskipun setting default dari PUBG memungkinkan kamu untuk auto pick item, tapi jangan selalu mengandalkan hal tersebut ya. Pilihlah item yang lebih efektif seperti penggunaan suppressor dibandingkan flash hider atau conpensator. Selain itu, jangan lupa mengambil bom, asap, atau molotov untuk dilempar pada musuh.

5 Perhatian map

Jangan keasikan looting, perhatikan arah zona aman pada map juga harus kamu lakukan. Jika sedang berada di luar ruangan, perhatikan pula zona merah yang akan menghujani kamu dengan bom dan ledakan. Cepat cari atap untuk berlindung!

6 Latihan terus-menerus

Bermain sekali-dua kali tidak lantas membuat kamu jago dan langsung chicken dinner Selain melakukan tips chicken dinner di atas, kamu  juga harus latihan terus menerus. Jangan bosan hanya karena sering kalah atau too soon. Kamu pasti bisa!

Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024