300320030203pelajaran-untuk-newbie-simak-5-kesalahan-fatal-yang-sering-dilakukan-pemula-di-pubg-mobile.jpg
Artikel

Pelajaran untuk Newbie, Simak 5 Kesalahan Fatal yang Sering dilakukan Pemula di PUBG Mobile

by: Tim Editorial / 30 March 2020

Keseruan game PUBG Mobile membuat orang penasaran seperti apa kesan saat memainkannya. Tidak jarang bagi pemula game, pun ikut penasaran ingin mencoba memainkan game yang bergenre battle royale tersebut. Meskipun memerlukan ruang simpan yang mumpuni serta update dengan kapasitas besar, namun PUBG Mobile masih banyak diminati hingga kini. Tidak hanya mencoba permainannya, kamu juga bisa mencoba item menarik lain dari PUBG Mobile dengan cara top up UC PUBG Mobile milikmu.

5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pemula di PUBG Mobile

Berniat MVP, sayangnya masih banyak kesalahan fatal yang dilakukan pemula saat memainkan PUBG Mobile ini. UPoint akan merangkum beberapa kesalahan fatal yang biasanya dilakukan pemula agar kamu tidak melakukannya. 

1 Turun tempat ramai

Niatnya sih ingin banyak mendapatkan kill, namun memutuskan turun di tempat ramai dengan kemampuan yang belum mumpuni bisa jadi sasaran musuh lho. Apalagi saat bermain squad (empat orang), wah jangan coba-coba memisahkan diri dari squadmu ya. 

Tempat ramai seperti georgopol di map erangel memang memiliki banyak tempat looting. Namun jika kamu masih pemula, jangan nekat turun di tempat tersebut kecuali kamu ingin too soon. 

2 Barbar

Sebagai pemula dalam game PUBG, yang harus selalu kamu ingat adalah konsep game PUBG Mobile yang merupakan game bertahan hidup. Oleh sebab itu, sebisa mungkin kau hanya membunuh ketika terancam oleh musuh atau ketika melihat musuh dengan jelas dan memungkinkan untuk menembak. Membunuh memang penting untuk mendapatkan damage, namun bersiaplah menghadapi perlawanan dari musuh yang ditembak.

3 Penggunaan senjata tidak tepat

Sambil bermain, pelajarilah senjata yang kamu sukai dalam pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh. Kamu bisa menggunakan pistol untuk menembak jarak dekat, SMG untuk pertempuran dekat-menengah, AR untuk menembak menengah-jauh serta sniper untuk membunuh dengan jarak yang sangat jauh.

4 Looting tidak sesuai kebutuhan

Default setting pada PUBG memungkinkan kamu otomatis looting barang yang kemungkinan kamu perlukan. Meskipun demikian, untuk beberapa item seperti partisi senjata yang opsional. Misalnya, saat flash hider sudah terpasang pada senjata, kamu tidak akan otomatis looting suppressor. Padahal, kamu lebih membutuhkan suppressor untuk meredam suara senjata saat menembak.

5 Jarang melihat map

Bermain sambil melihat meta memang membutuhkan latihan. Saat kamu berpindah tempat untuk looting, ikutilah arah zona aman pada map. Hal yang biasa dilakukan pemula adalah terlalu asik looting hingga tidak menyadari bahwa dirinya sedang di luar zona aman. Begitu pula ketika red zone, jangan lupa lekas mencari atap untuk berlindung dari hujan bom. Selamat bermain!

Artikel Menarik Lainnya:



Tags : pelajaran,untuk,newbie,simak,5,kesalahan,fatal,yang,sering,dilakukan,pemula,di,pubg,mobile
Suka Artikel Ini? Silahkan Share