Tips Jitu Cara Menembak yang Baik dan Benar di Free Fire

 Artikel

 Hot

Tips Jitu Cara Menembak yang Baik dan Benar di Free Fire

06 Maret 2020 | by Tim Editorial

Pada ulasan kali ini kami akan membahas tentang seputar cara menembak yang baik dan benar di free fire. Pada game yang satu ini, akan dihadapkan 50 sampai 52 player didalam satu map yang luas, dimana setiap player diwajibkan saling membunuh dan menjadi satu-satunya yang bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang. Pengalaman bermain Free Fire yang menyenangkan juga bisa kamu rasakan dengan cara top up diamond free fire.

Masuk ke dalam daftar game yang banyak peminatnya, Free Fire merupakan game yang menggunakan istilah Booyah untuk merayakan kemenangannya. Jika kalian masih sering kalah saat bermain Free Fire Battlegrounds dan kesulitan untuk mendapatkan Booyah, nampaknya kalian harus memperhatikan cara menembak yang baik dan benar di free fire. Kebanyakan pemain masih sering meleset dan kaku saat mengincar target yang bergerak. Jadi mari simak beberapa tips Cara Menembak yang Baik dan Benar di Free Fire agar musuh semuanya terbunuh musnah.

Jangan Mengambil Resiko Bertarung yang Berbahaya

Jika posisi kalian masih belum diketahui oleh musuh, carilah jarak yang tidak terlalu dekat agar langkah kaki tidak terdengar oleh musuh setelah menembakkan senjata dan mendapatkan kill, jangan malah berlari mendekatinya saat musuh tidak sadar posisi kita. Lihatlah keadaan disekitar terlebih dahulu agar aman jika ada musuh yang mengintai. Jika kita bisa mengetahui arah dari mana musuh datang dan menyerang, maka akan lebih mudah untuk mencari tempat berlindung atau sembunyi.

Mendapatkan Headshot

Berikutnya, cara menembak yang baik dan benar di free fire yang tak kalah penting yaitu dengan mendapatkan headshot. Sebenarnya untuk mendapatkan headshot caranya cukup mudah. Pertama-tama incarlah musuh kalian, setelah musuh terkena aim dari senjata maka tinggal geser tombol tembakan ke atas pelan-pelan. Jika sedang mujur, musuh akan langsung keok seketika saat kalian mendapatkan headshot.


Baca juga: Coba dulu nih! Trik Rahasia Headshot di Game Free Fire

Hindari Adu Tembak dengan Musuh yang Berada di Tempat Lebih Tinggi.

Saat bertemu dengan musuh yang menembaki dari tempat yang lebih tinggi, segera lari dan mencari tempat berlindung. Musuh yang berada di tempat lebih tinggi sudah pasti memiliki keunggulan dalam penglihatan. Lebih berbahaya lagi jika area tempat kita berada adalah area yang terbuka, tidak banyak bangunan dan pohon. Jika kita nekat melawannya kemungkinan untuk mengenai musuh lebih kecil, sedangkan musuh lebih leluasa menembaki kita. Bisa jadi malah kita terkena headshot dan terlempar ke lobby lebih awal. Nah, jika kalian ingin lebih leluasa dalam mengawasi pemain yang kebetulan lewat, kalian bisa memanfaatkan tempat yang lebih tinggi.

Pelajari Trik Scope

Bagi kalian yang sudah menguasai trik menembak dengan scope di jarak menengah maka usahakan pakai trik scope ini agar damage yang dihasilkan lebih stabil dan juga lebih sakit. Trik scope merupakan cara menembak yang cukup baik yakni dengan menggunakan dan melepaskan scope. 

Tembak Saja Kalau Ada User yang Kaleng!

Jangan panik jika kalian bertemu dengan mobil tukang tabrak alias pengguna kaleng. Justru carilah tempat untuk berlindung dan pancing musuh supaya mendekat/menabrak dinding. Kalian juga bisa menembaki mobilnya agar meledak. Dijamin kaleng user jika sudah ditembaki dari persembunyian pasti mundur.

Menembak sambil Melompat-Lompat dan Berlari

Pernahkah kalian bertemu musuh yang saat kalian tembaki dia bergerak lompat-lompat dan berlari. Pasti sangat sulit untuk mengenainya kan? Nah cara menembak ini cukup efektif jika kalian bisa melatihnya. Sangat berguna di ruangan terbuka untuk mengurangi kemungkinan tertembak. Nah cukup sekian Tips Jitu Cara Menembak yang Baik dan Benar di Free Fire, semoga terus menang..

Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024