Sudah Tahu? Ini 5 Hero Assassins Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sudah Tahu? Ini 5 Hero Assassins Paling Mematikan di Mobile Legends

09 Januari 2020 | by Tim Editorial

Siapa tak mengenal game sejuta umat yang satu ini. Mobile Legends sukses mengambil hati para gamers di Indonesia, dibuktikan dengan Negara Indonesia yang berhasil menyabet peringkat nomor satu pemain Mobile Legends terbanyak di dunia. Kali ini kita akan membahas 5 hero assassins paling mematikan di Mobile Legends. Langsung simak!

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

1. Helcurt


Assassin yang satu ini dapat menjinakkan semua hero yang mendewakan skill untuk menghasilkan damage. Helcurt memiliki beberapa kelebihan diantaranya mempunyai silence yang bisa menonaktifkan skill dan spell dari hero musuh. Karena skill pasif Race Advantage, sebelum terkena silence, hero-hero yang berada di sekitar Helcurt hanya dapat mengeluarkan satu skill saja.

    

2. Gusion


Adalah assassin yang sejatinya adalah mage, dan dibekali kombinasi skill yang memiliki damage yang cukup tinggi. Seluruh skill yang dimiliki Gusion dapat ditekan dua kali yang berfungsi untuk mengeluarkan efek lanjutan. Selain itu, assassin yang satu ini juga dapat melakukan cooldown reset melalui ultimate milik Incandescent.

    

3. Karina



Adalah hero yang cepat untuk farming, memiliki kill secure yang dibutuhkan saat team fight. Dapat bergerak dengan gesit karena dibekali dengan ketiga skill aktif. Skill yang dimiliki Karina antara lain skill Elusiveness, yang dapat membuat ia bergerak cepat dan mempunyai kekebalan selama tiga detik, memberikan serangan kritikal serta melambatkan musuh.


Selain itu ada skill Dance of Death yang dapat menghasilkan damage area serta ultimate Shadow Rush yang dapat menimbulkan damage cukup besar kepada satu target.

    

4. Lancelot


Assassin yang memiliki tingkat kelincahan tinggi dan paling mudah digunakan. Lancelot memiliki banyak escape mechanism yang dapat membuat ia dengan mudah melarikan diri saat terkena gank maupun kalah duel. Lancelot sulit untuk dibunuh karena dibekali dengan skill menyakitkan, tak heran assassin ini ditakuti oleh hero yang ber-durability tipis maupun sedang.

   

5. Ling


Memiliki physical damage yang cukup besar, Ling mudah bersembunyi menghindar dari incaran lawan dan gesit saat melakukan roaming. Ling juga memiliki skill cooldown cepat dan sulit dihindari oleh lawan. Selain itu, skill Lightness yang dimiliki Ling dapat membuat ia dengan mudah melompat dari dinding ke dinding.


Nah, jika kalian ingin membeli hero assasin yang belum kalian punya bisa menggunakan diamond, top up diamond mobile legends di upoint.id. itu tadi 5 hero assassins paling mematikan di Mobile Legends, yang mana favoritmu?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024