Hero Paling Ditakuti di Season 15

 Artikel

 Hot

Hero Paling Ditakuti di Season 15

07 Januari 2020 | by Tim Editorial

Dari rumor yang beredar, developer Mobile Legends telah dilakukan pembaruan besar-besaran di Season 15. Diantaranya adalah bertambahnya monster hutan yang makin kuat skill defense-nya, perubahan pada map dan turret, ornamen angin yang mempercepat gerakan hero dan sebagainya.

Termasuk juga pemberian buff dan nerf pada masing-masing hero yang membuat skillnya berubah. Ada yang makin kuat, ada pula yang justru memperlemah. Taktiknya, tetap akan diberikan pilihan untuk build hero melalui pembelian item dengan menggunakan diamond. Untuk itulah, selalu siapkan top up Mobile Legends agar kamu tetap berjaya apapun pilihan heronya.

Baca Juga: 5 Hero Jungle Mematikan di Mobile Legends

Lalu, Siapa Kira-kira Hero Paling Ditakuti di Season 15?

Dari sekian banyak hero Mobile Legends yang kerap tampil mematikan, ada 3 yang nampaknya potensial dan layak menyandang gelar “hero paling ditakuti” di Season 15 tersebut.

Pharsa

Yang pertama adalah Pharsa. Hero Mage ini sukses menjadi ikon Skin Season sebagai reward di Season sebelumnya. Skill magic yang dimilikinya sangat ampuh, karena mampu menghasilkan ledakan dengan damage lebih sakit dibanding tembakan hero marksman. Pharsa juga mampu menghasilkan efek slow sehingga mempermudah target tembakan langsung ke arah musuh. Ditambah lagi, ultimate skill yang berupa hujan ledakan magic layak menjadikannya untuk jadi hero yang paling ditakuti di Season 15. 

Kagura

Kagura adalah hero kedua yang juga layak menyandang gelar hero paling ditakuti di Season 15. Hero Mage yang didesain sekaligus mempunyai role Assassin ini makin lincah dengan skill terbarunya yaitu kemampuan menghindar dari serangan musuh dari payung dan dirinya yang berjarak makin jauh.

Fanny

Dan yang ketiga adalah Fanny. Hero Assassin yang lincah karena gerakan layaknya burung balap dan mampu memberi serangan sambil terbang dengan kabelnya ini hampir tak pernah dapat dikalahkan musuh-musuhnya. 

Itulah kabar yang beredar diantara para player Mobile Legends tentang hero paling ditakuti di Season 15. Bila kamu tak sependapat dan masih tetap memegang hero andalan kamu, tentu tak masalah. Selama diamond kamu cukup,hingga mampu build hero menjadi yang terbaik, bukan tak mungkin andalan kamu pun akan jadi hero yang paling ditakuti. Maka, pastikan untuk selalu top up Mobile Legends untuk memenuhi kebutuhan diamond kamu, hanya di Upoint.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024