Tips Jago Main Duo di Free Fire Pasti Menang

 Artikel

 Hot

Tips Jago Main Duo di Free Fire Pasti Menang

06 Januari 2020 | by Tim Editorial

Kompetisi yang terjadi dalam game Free Fire memang sangat ketat. Meski kamu bisa memainkannya dalam mode Solo, namun akan sangat seru bila kamu juga coba memainkannya dalam mode team. Tak usah banyak-banyak, cukup main duo alias dua orang saja. Bisa bersama sahabat atau pasangan kamu (awas.. jomblo dilarang baper!)

Untuk itu butuh kerja teamwork yang solid dalam hal penguasaan medan pertempuran. Perlu pengaturan strategi saat harus berbagi peran dalam menghadapi musuh. Termasuk ketika butuh tambahan amunisi dan senjata, hingga kamu perlu top up Free Fire demi menambah diamond untuk menebusnya. Semua harus dilakukan berdua secara kompak! 

Baca Juga: Cara Top Up Free Fire Pulsa Telkomsel

Jangan Khawatir, Inilah Tips Jago Main Duo di Free Fire Pasti Menang!

Agar bisa mendapatkan Booyah! saat Main Duo di Free Fire, kamu harus perhatikan hal-hal berikut :

Jaga Komunikasi

Dalam permainan team, peran komunikasi sangatlah penting. Para player harus bisa berkomunikasi dengan baik agar tindakan yang dilakukan tepat. Utamanya saat harus positioning ataupun looting. Di sini, player 1 bisa meminta tolong atau memberi info lokasi musuh yang sedang menyerang pada player 2 dan sebaliknya. Komunikasi bisa dilakukan dengan menggunakan in-game chat atau aplikasi lainnya. Adapun discord atau line call bisa digunakan untuk menjaga komunikasi antar player.


Posisi Berpencar

Terlalu bernafsu menjadi kebiasaan buruk player saat looting atau ketika mengejar musuh. Akibatnya, player akan terpisah dari rekannya sehingga mudah diincar musuh yang berjumlah lebih banyak. Maka, posisi berpencar akan menyulitkan untuk saling menolong saat ada player yang down. Selain itu juga pada saat looting, bila berdekatan akan mudah untuk saling bertukar dengan rekan dibanding saat berpencar. Sehingga, saat main duo upayakan untuk jaga jarak atau tidak berpencar terlalu jauh. 


Menggunakan Kendaraan

Saat bermain dalam team, kabur menggunakan kendaraan akan lebih efektif ketimbang berlari. Lakukan ini saat ingin menghindar dari musuh atau di zona biru. Selain itu, kendaraan juga menjadi sarana perlindungan bagi kamu, disamping kamu juga dapat memanfaatkannya untuk menabrak dan membunuh musuh dengan kendaraan tersebut. 


Kontrol Nafsu Menyerang

Tak jarang player sangat bernafsu untuk dapat membunuh musuh sebanyak-banyaknya. Meski banyak menghasilkan point, namun seringkali nafsu ini membuat player jadi ceroboh dan akibatnya justru terbunuh. Maka, saat bermain team, atur strategi menghadapi musuh dengan berbagi peran antar player, sinergikan antara bertahan, berlindung dan menyerang.

Tak sulit, bukan? Bila kamu sudah bisa mempraktekkan tips tersebut, dijamin kamu akan makin jago saat main duo di Free Fire. Tapi jangan lupa, agar tetap aman pastikan jumlah diamond kamu tercukupi. Selalu siap untuk top up Free Fire, pastinya hanya di Upoint yang paling mudah dan terpercaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024