Tips Naik Rank Tanpa Minus di Free Fire

 Artikel

 Hot

Tips Naik Rank Tanpa Minus di Free Fire

06 Januari 2020 | by Tim Editorial

?Fakta menunjukkan, game Free Fire masih memiliki banyak penggemar di Indonesia. Terbukti Free Fire masih merupakan game dengan jumlah total download paling banyak di Playstore hingga saat ini. Popularitas game bergenre battle royale ini masih stabil, seiring makin banyaknya pembaruan di setiap seasonnya.

Nah.. saat kamu berkeinginan untuk push rank, terkadang bingung karena sulitnya menaikkan rank dan bahkan tak jarang mendapat nilai minus. Padahal mungkin kamu juga sudah berkorban top up Free Fire untuk menambah diamond demi upgrade skill, melengkapi senjata dan lain sebagainya. Sementara itu, ada beberapa cara cepat dan mudah untuk naik rank dengan Booyah!  Baca Juga: Trik Menembak di Free Fire Paling Jitu, Dijamin Kill Banyak

Hasil gambar untuk free fire wallpaper

Ternyata Gampang, Inilah Tips Naik Rank Tanpa Minus di Free Fire!

Terjun di Lokasi yang Aman 

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah saat terjun pilihlah lokasi yang aman. Makin jauh jarak kamu dari musuh, maka makin besar juga peluang kamu untuk bisa menang. Strateginya adalah kamu hanya perlu melawan beberapa musuh saja yang tinggal di zona terakhir. Sehingga peluang untuk Naik Rank Free Fire pun jadi lebih tinggi.

Bersembunyi Dari Musuh

Setelah kamu berhasil mendarat di tempat aman, kemudian kamu bisa bermain hide and seek dengan musuh. Tampakkan diri hanya jika kamu yakin bisa membunuh musuh. Saat itu, looting secukupnya, lalu sembunyilah hingga area berbahaya makin mengecil.

Mengendarai Mobil

Mobil dapat dipakai sebagai alat pelindung, disamping bisa juga digunakan untuk melarikan diri saat diserang musuh. Maka, gunakan mobil sebagai sarana untuk kabur sekaligus berlindung atau menghindar dari tembakan.  Dan jika sudah sampai di zona terakhir, mobil bisa kamu ledakkan yang bisa berfungsi sebagai dinding pelindung.

Full Attack

Strategi terakhir adalah gunakan serangan penuh saat bertemu musuh. Cara ini berkebalikan dari sebelumnya, yaitu sembunyi. Dengan demikian, kamu akan terlatih untuk lebih berani menghadapi musuh, karena menyerang mempunyai point nilai lebih tinggi dibanding sembunyi. 

Pastikan saat menyerang, senjata yang kamu miliki sudah benar-benar mumpuni. Maka, agar senjata kamu lengkap untuk berbagai kondisi medan, kamu perlu membelinya dengan diamond yang cukup. Untuk itulah perlunya top up Free Fire dengan pilihan terbaik hanya melalui Upoint, website terpercaya guna memenuhi kebutuhan berbagai games secara mudah, cepat dan menyenangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024