5 Tips Bermain Call of Duty Mobile untuk Para Pemula

 Artikel

 Hot

5 Tips Bermain Call of Duty Mobile untuk Para Pemula

31 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Saat ini, Call of Duty Mobile adalah game yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh para gamer di Indonesia. Nah, apakah kamu salah satu orang yang sudah bermain Call of Duty Mobile? Atau justru kamu baru memainkan game tersebut?

Kalau kamu masih terbilang pemula atau baru memainkan game Call of Duty Mobile, tenang aja ya. Karena kita mau kasih tau kamu tips bermain Call of Duty Mobile untuk pemula yang tentunya bisa membuat kamu semakin jago.

Baca Juga: Cara  Cepat Naik Rank di Call of Duty Mobile (Mode Multiplayer)

Gampang Banget! Ini Tips Bermain Call of Duty Mobile untuk Pemula

Agar memudahkan kamu dapat memenangkan pertandingan, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Call of Duty Mobile. Kamu bisa memiliki senjata tersebut dengan membeli menggunakan CP CODM.

Jika belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu. Nah, buat kamu yang masih baru atau pemula di dalam game Call of Duty Mobile, maka kamu bisa mengikuti beberapa tips yang kita sajikan berikut ini.

1. Tentukan Pengaturan Menembak Kamu

Ketika baru bermain Call of Duty Mobile (CODM), maka kamu akan masuk ke fase tutorial. Nah, di saat melakukan tutorial ini, kamu akan mempelajari dasar-dasar gerakan dan mekanisme penembakan.

Ada dua pengaturan yang bisa kamu gunakan, yang pertama ada Mode Simple. Di Mode Simple ini kamu akan menembak musuh jika titik bidik kamu bertepatan dengan musuh.

Sedangkan pengaturan tembak yang kedua adalah Mode Advanced. Pada Mode Advanced ini, kamu bisa menembak musuh dengan cara menekan tombol tembak (Icon Peluru), sehingga lebih mudah untuk menembak musuh dari jarak jauh. Sesuaikanlah kedua mode tersebut dengan gaya bermain kamu, kamu lebih suka Mode Simple, atau Mode Advanced?

2. Pilih Senjata Andalan dan Upgrade

Di game Call of Duty Mobile sendiri terdapat berbagai macam senjata tersakit yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa membeli senjata atau mendapatkan secara cuma-cuma dengan cara menaikkan Rank atau Level.

Setelah menemukan senjata terbaik kamu, jangan lupa melakukan Upgrade terhadap senjata tersebut dengan cara pergi ke menu Loadout lalu pilih senjata andalan kamu. Fungsi Upgrade senjata sendiri adalah untuk membuka berbagai Attachment yang diperlukan untuk senjata tersebut.

3. Pahami Setiap Map

Selain ada beragam mode permainan, di Call of Duty Mobile pun juga terdapat beragam Map yang bisa kamu temukan. Salah satu kesalahan pemula adalah tidak memahami setiap Map yang ada di dalam game Call of Duty Mobile.

Padahal Map adalah unsur penting yang harus diketahui loh. Karena tentunya kamu tidak ingin bingung kan ketika bermain Bomb Mission atau Domination? Oleh karena itu, memahami Map adalah salah satu tips yang wajib kamu lakukan.

4. Pilih Scorestreak yang Tepat

Jika kamu membunuh musuh secara berturut-turut tanpa mati, maka kamu akan mendapatkan Screstreak. Scrorestreak sendiri sangat membantu kamu didalam pertandingan.

Kamu bisa menggunakan UAV untuk melihat posisi musuh, Hunter Killer Drone untuk membunuh musuh, dan Scorestreak yang paling mematikan adalah VTOL.

5. Terus Bergerak

Map di Call of Duty sendiri cukup sempit, oleh sebab itu kamu harus terus bergerak agar terhindar dari tembakan musuh. Semakin lincah kamu, maka semakin sulit musuh untuk membunuh kamu. Atur setting-an kontrol kamu sesuai yang diinginkan. Karena tentunya setiap orang memiliki gaya bermainnya masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024