Apa Itu Pet dan Cara Mendapatkan Pet Free Fire

 Artikel

 Hot

Apa Itu Pet dan Cara Mendapatkan Pet Free Fire

24 Juli 2019 | by Tim Editorial

Untuk mendapatkan Booyah! di Free Fire, ada banyak hal yang dapat kamu lakukan seperti, menggunakan senjata paling sakit di Free Fire maupun turun di tempat loot terbaik di Free Fire.

Tidak hanya 2 hal itu saja, ada banyak faktor yang bisa membuat kamu mendapatkan Booyah!. Ada sesuatu yang unik di Free Fire yaitu terdapat sebuah hewan peliharaan atau dengan kata lain adalah pet. 

Pet ini dapat membantu kamu untuk bisa memenangkan pertandingan. Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan apa itu pet serta kegunaan pet di Free Fire? Bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Murah Pakai Pulsa

Apa Itu Pet di Free Fire?

Pet adalah sebuah hewan peliharan yang bisa menemani kamu ketika bermain Free Fire. Ada banyak sekali jenis pet yang ada di Free Fire, mulai dari hewan panda, jaguar, anjing hingga kucing.

Hewan peliharaan tersebut juga memiliki level yang dimana bisa kamu up. Pet tersebut juga memiliki model atau skin pada level tertentu. Skin dari hewan tersebut dapat membuat pet menjadi terlihat sangat keren sekali.

Selain itu juga, di setiap level terdapat action atau emote yang ada pada karakter. Pet yang ada di Free Fire, ada salah satu yang memiliki skill atau kemampuan yang sangat berguna sekali.

Pet tersebut adalah seekor jaguar yang baru saja rilis. Nah, pet jaguar ini memiliki skill yang dapat menambahkan slot pada tas jika pet tersebut sudah berada di level max. Penambahan slot pada tas, itu sangat berguna sekali ketika sedang melakukan looting, kamu bisa memasukan item lebih banyak dari pada lainnya.

Untuk dapat menaikan level dari pet tersebut, kamu bisa menggunakan makanan khusus untuk pet tersebut. Jika kamu tertarik untuk membeli pet tersebut, kamu bisa menggunakan diamond. Kamu dapat melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu baru bisa membeli pet tersebut.

Sayangnya, kebanyakan dari pet hanya sebagai penghias aja untuk menemani kamu ketika bermain Free Fire. Banyak pemain Free Fire, mengharapkan lebih dari pet supaya pet tersebut memiliki kegunaan tersendiri.

Cara Mendapatkan Pet di Free Fire

Ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan pet di Free Fire tersebut. Akan tetapi yang pasti untuk bisa mendapatkan pet, kamu harus membutuhkan diamond terlebih dahulu.

Harga dari setiap pet yang ada di Free Fire itu bervariasi, mulai dari harga 200 hingga 400. Itu untuk harga pet yang ada di menu Shop. Namun ada cara lain lagi untuk bisa mendapatkan pet di Free Fire yaitu melalui Lucky Royal.

Untuk mendapatkan pet melalui Lucky Royal itu cukup berbeda dengan di Shop. Di Lucky Royal itu juga terdapat banyak hadiah menarik lainnya dan mendapatkan pet itu harus di acak terlebih dahulu. Jadi tidak hanya berfokus pada pet saja melainkan ada hadiah menarik lainnya di dalam Lucky Royal.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024