5 Game AirConsole yang Bisa Dimainkan untuk Lomba 17 Agustusan!

 Artikel

 Hot

5 Game AirConsole yang Bisa Dimainkan untuk Lomba 17 Agustusan!

16 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Seperti biasa, pastinya akan ada banyak perlombaan yang akan dipertandingkan di komplek, RT, atau bahkan RW kamu, kan?

Nah, jika kamu sedang mencari referensi permainan seru seperti apa yang akan diperlombakan untuk 17-an nanti, pas banget nih! Karena di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi beberapa game di AirConsole yang bisa kamu mainkan sebagai ajang perlombaan 17 Agustusan.

Mau tau apa saja game AirConsole yang bisa dimainkan di Hari Kemerdekaan nanti? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Game AirConsole untuk Lomba Hari Kemerdekaan

1. GoKartGo! Air!

Description
GoKartGo! Air! adalah rekomendasi game pertama dari AirConsole yang bisa kamu mainkan untuk lomba di Hari Kemerdekaan nanti. Sesuai dengan namanya, GoKartGo! Air! ini adalah game yang bertema balapan Gokart.

Di game ini Kamu akan bersaing dengan pemain lain untuk mencapai posisi pertama di akhir permainan. Nah, permainan GoKartGo! Air! ini bisa dimainkan hingga 4 orang sekaligus.

Tentu saja jika dimainkan sebagai game untuk lomba 17 Agustusan, game ini akan seru untuk dipertandingkan.

2. Smoots Summer Games

Description
Rekomendasi game selanjutnya di AirConsole yang bisa Kamu andalkan untuk jadi game perlombaan di Hari Kemerdekaan adalah Smoots Summer Games. Bisa dibilang game ini memang benar-benar game perlombaan.

Karena Smoots Summer Games adalah game yang bertemakan olahraga terutama olahraga atletik. Game ini bisa dimainkan hingga maksimal 6 orang. Nantinya setiap orang akan berlomba-lomba untuk meraih poin tertinggi agar bisa menjadi juara 1.

3. Drawing Evolution

Description
Drawing Evolution adalah rekomendasi game AirConsole selanjutnya yang bisa dimainkan di Hari Kemerdekaan nanti. Di Game Drawing Evolution ini, nantinya setiap player akan diberikan kata-kata dan harus menggambar apa yang menggambarkan kata-kata tersebut.

Setelah itu, player lain nanti akan menebak kata dari gambar yang ditampilkan. Game ini bisa dimainkan hingga 16 player sekaligus. Tapi untuk bisa bermain dengan banyak player sekaligus, pastikan Kamu sudah berlangganan AirConsole Hero ya.

Jika belum berlangganan AirConsole Hero, kamu bisa membeli Membership AirConsole di UPOINT.ID ya.

4. Final Goal

Description
Game bertema sepak bola memang tidak pernah sepi peminat. Nah, salah satu game di AirConsole bertema permainan sepak bola yang bisa jadi pilihan kamu untuk dimainkan di Hari Kemerdekaan adalah Final Goal.

Di dalam game ini, kamu bisa memilih salah satu dari 50 tim nasional atau 20 klub internasional untuk digunakan di dalam pertandingan.

Terdapat juga mode turnamen yang tentunya akan sangat seru untuk digunakan sebagai perlombaan di Hari Kemerdekaan nanti.

5. 8 Ball Pool

Description
8 Ball Pool adalah game dari AirConsole lainnya yang bisa dimainkan untuk lomba 17 Agustusan nanti. Sesuai dengan namanya, 8 Ball Pool merupakan permainan yang bertemakan olahraga Billiard.

Game ini bisa dimainkan maksimal oleh 4 orang. Kamu bisa mainkan game ini sebagai salah satu ajang lomba di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Nah, itulah beberapa game AirConsole terbaik yang bisa dimainkan di Hari Kemerdekaan nanti. Gimana? Sudah siap untuk sambut Hari Kemerdekaan?

Untuk Kamu yang mau berlangganan AirConsole Hero, bisa berlangganan Membership AirConsole di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

  • 5 Game Keluarga Terpopuler di AirConsole, Wajib Coba!
  • Gak Perlu Beli Konsol, Ini Cara Main Game di TV Pakai AirConsole!
  • Jangan Sampai Ketinggalan! Paw Rumble Sudah Tembus 500 Ribu Global Download
  • Trending Topics

    Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

    >

    04 Oktober 2024

    Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

    >

    04 Oktober 2024

    Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

    >

    08 Oktober 2024

    Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

    >

    11 Oktober 2024

    Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    19 Oktober 2024

    Related Topics

    Gak Perlu Beli Konsol, Ini Cara Main Game di TV Pakai AirConsole!

    >

    29 Mei 2023

    5 Game Keluarga Terpopuler di AirConsole, Wajib Coba!

    >

    29 Mei 2023

    Main Game Makin Seru Bareng Keluarga! Ini Cara Bermain Game di AirConsole

    >

    27 Oktober 2021