Mau Solo Rank? Coba Pakai 5 Karakter Terbaik di Free Fire Ini!

 Artikel

 Hot

Mau Solo Rank? Coba Pakai 5 Karakter Terbaik di Free Fire Ini!

01 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup seru untuk dimainkan. Selain ada banyak pilihan senjata yang bisa digunakan di dalam permainan, di game ini juga terdapat berbagai karakter terbaik yang bisa digunakan oleh setiap player.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa karakter terbaik di Free Fire yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Mau tau apa saja karakter terbaik saat ini di Free Fire? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Karakter Terbaik di Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Kelly Awakening adalah rekomendasi karakter terbaik pertama yang cocok kamu andalkan di dalam permainan. Kelly mode Awakening ini punya skill pasif bernama Deadly Velocity yang sangat berbahaya.

Skill tersebut akan meningkatkan kecepatan berlari Kelly dan bisa meningkatkan 1 tembakan ke lawan setelah Kelly berlari selama beberapa saat.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat Kelly Awakening ini sering jadi andalkan banyak player di dalam permainan.

2. Alok

Description
Alok merupakan rekomendasi karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk solo rank di Free Fire. Karakter yang satu ini punya skill aktif bernama Drop the Beat.

Saat diaktifkan, skill ini akan menciptakan sebuah aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari dan memulihkan HP Alok selama beberapa saat.

Dengan kemampuannya itu, tentu saja Alok akan sulit untuk dikalahkan dalam duel di dalam permainan.

3. Jota

Description
Jika kamu lebih suka bermain sebagai seorang Rusher, maka Jota adalah karakter Rusher yang tepat untuk kamu gunakan. Karakter yang satu ini punya skill bernama Sustained Raids yang akan membantunya di dalam permainan.

Skill tersebut memiliki efek ketika menembak lawan, maka akan memulihkan sedikit HP. Dan jika kamu berhasil melakukan knock down atau mengeliminasi lawan, maka akan memulihkan 20% HP Jota.

Gimana? Sangat mematikan skillnya ya? Nah, jika kamu belum memiliki karakter Jota, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Homer

Description
Karakter terbaik selanjutnya di Free Fire adalah Homer. Seperti yang kita ketahui, Homer punya skill bernama Senses Shockwave. Skill tersebut membuatnya bisa memanggil sebuah Drone yang nantinya akan mendeteksi posisi lawan terdekat.

Tidak hanya mendeteksi lawan saja, namun Drone tersebut juga akan menyerang lawan. Nah, dengan kemampuannya itu, tentu akan membuat Homer jadi sangat kuat di dalam permainan.

5. Chrono

Description
Chrono adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya untuk kamu yang mau solo rank di Free Fire. Karakter yang rilis dari hasil kolaborasi antara Free Fire x CR7 ini memang dibekali dengan kemampuan yang sangat hebat.

Chrono punya skill bernama Time Turner yang bisa digunakan untuk menciptakan sebuah Shield yang mampu melindungi dirinya dari serangan lawan. Dengan kemampuannya itu, tentu akan sulit bagi lawan untuk mengalahkan Chrono.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik di Free Fire untuk kamu yang mau mencoba bermain Solo Rank. Gimana? Ada karakter andalan kamu gak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

Juara EWC: Free Fire, Team Falcons Gondol Hadiah US$300.000 dan Tiket Menuju FFWS Global Finals 2024!

>

17 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

18 Tim Terkuat Perebutkan Tahta Juara di Esports World Cup: Free Fire Mulai Pekan Ini!

>

11 Juli 2024

GASPOL Indosat x UPOINT.ID: Libur Sekolah! Dapatkan Bonus 12+5 Diamonds Plus Kuota Internet 2 GB setiap Pembelian Diamonds untuk Free Fire di UPOINT.ID!

>

26 Juni 2024

GASPOL! Dapatkan Bonus 12 dan 12+5 Diamonds Plus Kuota Internet 2 GB setiap Pembelian Diamonds Free Fire Mengguanak Pulsa Tri di UPOINT.ID!

>

26 Juni 2024