Cursed Mansion! Game Horror Terbaru Karya Anak Bangsa yang Resmi Dirilis

 Artikel

 Hot

Cursed Mansion! Game Horror Terbaru Karya Anak Bangsa yang Resmi Dirilis

04 April 2023 | by Contributor Upoint

Dragon Emperor, salah satu developer game asal Bandung bersama dengan Nuon Games baru saja merilis game horror terbaru mereka, yaitu Cursed Mansion.

Game horror ini bisa kamu mainkan di PC melalui platform Steam. Rencana perilisan game ini memang sudah terdengar sejak akhir tahun 2022, namun perilisan game ini mengalami penundaan.

Sampai pada akhirnya, game Cursed Mansion ini resmi dirilis pada tanggal 30 Maret 2023. Tentu saja dengan hadirnya game ini, bisa menjadi tambahan di daftar game baru kamu. Apalagi game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu senggang.

Cursed Mansion, Game Horror dengan Gameplay Teka-teki yang Seru

Description
Seperti yang sudah dijelaskan di awal, game Cursed Mansion ini mengusung tema game horror. Game ini mengusung konsep visualnya dengan menggunakan style pixel art. Gameplay dari game ini sendiri berfokus pada puzzle serta story yang bercabang.

Di dalam Cursed Mansion, kamu akan berperan sebagai Rose yang jadi tokoh utama di dalam permainan. Akibat badai misterius, Rose terpaksa harus berlindung di dalam sebuah Mansion di tengah hutan.
Description
Namun Mansion tersebut justru menjebaknya dan membuat kamu harus menemukan jalan untuk membantu Rose keluar dari Mansion tersebut. Tentu saja tidak mudah untuk menemukan jalan keluar, kamu akan dihadapi dengan puzzle dan teka-teki yang harus diselesaikan.

“Kami berharap gim premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar gim premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kualitas gim yang mampu bersaing di pasar internasional,” ucap Aris Sudewo, CEO Nuon.

Untuk kamu yang mau memainkan game Cursed Mansion ini, harus merogoh kocek sebesar Rp61.931. Tapi tenang saja, Dragon Emperor dan Nuon Games juga sudah menyiapkan demo yang bisa kamu unduh secara gratis.

Selain itu, spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk memainkan game Cursed Mansion ini juga tidak terlalu tinggi. Berikut ini adalah spesifikasi PC yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game Cursed Mansion:

Spesifikasi PC Cursed Mansion

Minimum:

  • OS: Windows XP SP2 or newer
  • Processor: 1.5 Ghz or better
  • Memory: 2GB RAM
  • Graphics: 128 MB Video Memory
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage: 200 MB available space


Nah, itulah sedikit informasi tentang perilisan game Cursed Mansion yang merupakan salah satu game horror kembangan anak bangsa. Simak terus informasi terbaru tentang game online hanya di UPOINT.ID.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024