Hasil Hari Pertama MPL ID S11 Week 3: RBL Zion Berhasil Comeback dan Habisi BTR Alpha!

 Artikel

 Hot

Hasil Hari Pertama MPL ID S11 Week 3: RBL Zion Berhasil Comeback dan Habisi BTR Alpha!

04 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, hari pertama MPL ID Season 11 Week 3 berlangsung pada Jum’at, 3 Maret 2023 yang terdiri dari 3 pertandingan. Pertandingan pembuka diawali dengan Geek Slate yang menghadapi Alter Ego.

Di pertandingan kedua ada Rebellion Zion yang menghadapi Bigetron Alpha. Dan pertandingan penutup ada EVOS Legends vs AURA FIRE.

Alter Ego Gagal Dapatkan Poin Penuh Saat Hadapi Geek Slate

Description
Di pertandingan pertama hari pertama Week 3 MPL ID S11 ada Geek Slate yang berhasil kalahkan Alter Ego tanpa perlawanan 2-0.

Aboy, Midlaner dari Geek Slate berhasil menjadi MVP di pertandingan kali ini. Kemampuannya yang hebat untuk mengendalikan permainan membuat tim Alter Ego kewalahan.

Dengan hasil ini, Geek Slate berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara MPL ID S11 menggeser Bigetron Alpha yang berhasil dikalahkan oleh Rebellion Zion.

RBL Zion Berhasilkan Kalahkan BTR Alpha

Description
Kemudian, match kedua merupakan pertandingan antara Rebellion Zion yang melawan Bigetron Alpha. Pertandingan antara Rebellion Zion melawan Bigetron Alpha berlangsung begitu intens karena sama-sama memberikan serangan yang kuat.

Di game pertama, RBL Zion dikalahkan oleh BTR Alpha yang kedatangan dua pemain baru dari MDL ID, yaitu Kenn dan Saken.

Meski begitu, pada game kedua RBL Zion berhasil membalaskan kekalahannya saat setelah melakukan pertandingan sangat sengit yang berlangsung selama 25 menit lamanya.

Lalu di match ketiga yang menjadi penentu kemenangan dari kedua tim membuat pertandingan yang berlangsung menjadi lebih intens dari yang sebelumnya. Walaupun BTR Alpha kedatangan dua pemain baru, RBL Zion tak gentar dengan hal tersebut dan tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

Hal ini terbukti match ketiga dimenangkan oleh tim RBL Zion yang memberikan perlawanan sangat hebat. Di awal pertandingan RBL Zion memang terlihat cukup tertekan, namun pada akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan comeback 2-1.

Menang Lawan AURA, EVOS Dekati ONIC di Peringkat Atas!

Description
Pertandingan terakhir hari ini ditutup oleh pertandingan antara tim Esport yang saat ini cukup kuat, yakni EVOS Legends melawan AURA FIRE.

Tampil dengan line up kemenangan, EVOS Legends tampil apik saat menghadapi AURA FIRE. Branz, Goldlaner dari EVOS Legends berhasil menjadi Man of the Match pada pertandingan hari ini.

Dengan hasil ini, EVOS Legends menempel ketat ONIC Esport di klasemen sementara MPL ID S11.


Itulah rekap hasil dari pertandingan babak regular MPL ID S11 yang berlangsung pada Jum’at (3/3/2023). Simak terus info terupdate pertandingan MPL ID S11 hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Berlangsung Sengit! EVOS Legends Berhasil Kalahkan AURA FIRE 2-1 di MPL ID S11 Week 3

>

03 Maret 2023