Resmi Naik ke MPL! Kenn Bakal Perkuat Bigetron Alpha di MPL ID S11

 Artikel

 Hot

Resmi Naik ke MPL! Kenn Bakal Perkuat Bigetron Alpha di MPL ID S11

03 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Dilansir dari akun Instagram @mpl.id.official, mengumumkan bursa transfer MPL ID S11. Ada beberapa pemain yang naik ke MPL dan ada juga pemain yang turun ke MDL.

Pada bursa transfer kali ini, ada dua tim yang melakukan pergantian pemain, yaitu dari Bigetron Alpha dan juga RBL Zion.

Kenn dan Saken Naik MPL, Just Garr Turun ke MDL!

Description
Akhirnya setelah penantian lama, Kenn atau yang lebih dikenal dengan nama Super Kenn naik ke MPL ID Season 11 untuk memperkuat tim Bigetron Alpha.

Kenn sendiri merupakan salah satu player dengan role Jungler termuda yang memang sudah terlihat bakatnya sejak lama. Hal ini tentunya menjadi kesempatan terbaik bagi Kenn untuk menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi di MPL ID Season 11.

Tak hanya Kenn, Bigetron juga menaikkan salah satu player potensial mereka bernama Saken dari Bigetron Beta.

Player dengan role Goldlaner ini memiliki skill yang mumpuni sehingga diberikan kesempatan untuk tampil di ajang cukup bergengsi MPL ID Season 11.

Naiknya Kenn ke MPL ID Season 11 membuat posisinya di MDL ID menjadi kosong. Saat ini Bigetron Beta tidak memiliki roster dengan role Jungler, sehingga Just Garr yang sebelumnya berada di MPL ID Season 11 diharuskan turun ke MDL untuk mengisi slot kekosongan yang ditinggalkan oleh Kenn.

Terlepas dari posisinya yang digantikan oleh Kenn, sebenarnya kualitas Just Garr tidak terlalu buruk, bahkan dia sempat membawa Bigetron Beta menjadi juara pada ajang turnamen MDL ID Season 6.

RBL Ikut Melakukan Pertukaran Pemain

Description
Perubahan pemain juga terjadi pada tim Esport Rebelion Zion. Roster dengan nickname BigMac menggantikan posisi roster Saep di MPL ID Season 11.

BigMac sendiri adalah salah satu pemain baru di Rebelion Sinai yang memegang Role Explaner dan ia berhasil membuktikan kemampuan nya di MDL ID yang ciamik.

Sebelumnya Saep juga memang merupakan player Explaner dari RBL Sinai pada musim lalu. Kemampuan yang dimilikinya pada EXP Lane membuat Saep dipercaya untuk menjadi roster Explaner di RBL Zion yang ditinggalkan oleh pemain bernama Dyrenn.

Hanya saja, pada saat diberikan kesempatan untuk menggantikan posisi Dyrenn, Saep tidak bisa menunjukkan kemampuannya yang maksimal. Maka dari itu, posisinya saat ini digantikan oleh BigMac dan Saep kembali menjadi roster RBL Sinai di MDL ID.

Apakah dengan hadirnya BigMac bisa membuat RBL Zion menjadi lebih kompak dan kuat? Kita nantikan saja dan terus pantau perkembangannya.

Itulah informasi seputar Bursa Transfer MPL ID Season 11 di Week 3. Dengan hadirnya Kenn diharapkan dapat memperkuat posisi BTR Alpha di klasemen sementara MPL ID Season 11.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Dominasi Panggung Esports: EVOS, Bigetron, dan RRQ Tunjukkan Performa Terbaik Tahun Ini!

>

23 September 2024

Rekor Baru 4 kali berturut-turut, Fnatic Onic Juara MPL ID Season 13!

>

13 Juni 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Performa EVOS Glory di MPL ID S13 Week 1, Tidak Sesuai Ekspektasi Para Penggemar!

>

14 Maret 2024

Perubahan Tak Terduga Dari Alter Ego, Celiboy Naik ke MPL, Roundel Turun ke MDL!

>

14 Maret 2024