Berlangsung Sengit! EVOS Legends Berhasil Kalahkan AURA FIRE 2-1 di MPL ID S11 Week 3

 Artikel

 Hot

Berlangsung Sengit! EVOS Legends Berhasil Kalahkan AURA FIRE 2-1 di MPL ID S11 Week 3

03 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Pertandingan MPL ID Season 11 Week 3 yang berlangsung pada Jum’at, 3 Maret 2023 terdiri dari 3 match dengan komposisi 6 team. Pada match pertama, Geek Slate memenangkan pertandingan melawan Alter Ego 2-0 dengan cukup mudah.

Di match kedua, terjadi pertandingan cukup hebat antara RBL Zion melawan BTR Alpha yang mana pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh RBL Zion comeback dengan skor 2-1.

Lalu match terakhir pertandingan antara EVOS Legends melawan Aura Fire. Ada hal yang cukup menarik pada match ketiga dari pertandingan yang terakhir.

Ling Tazz Menjadi Penentu Kemenangan EVOS Legends

Description
Pro player EVOS Tazz dengan role jungler memperlihatkan permainan luar biasa hebat saat menggunakan hero Ling. Ia mampu menghancurkan tower paling akhir Aura dengan kemampuan yang dimilikinya.

Tidak lama dari itu, tim EVOS Legends melakukan kontes Lord dan Ling Tazz berhasil mendapatkan Lord-nya. Setelah melakukan pertarungan dan war yang sangat sengit sehingga memakan waktu yang cukup lama, pada akhirnya EVOS Legends berhasil mengalahkan Aura Fire.

Di match ketiga melawan Aura Fire, Tazz memberikan kontribusi sangat besar untuk kemenangan timnya. Lucunya pada saat di wawancarai oleh media MPL Indonesia dan diberikan pertanyaan apa rahasia bisa fast hand, Tazz langsung menjawab “Karena pakai Samsung”.

Kemenangan EVOS Legends membuat Aura Fire memperoleh lose streak sebanyak 6 kali pada MPL ID Season 11. Tentunya hal ini harus menjadi evaluasi untuk tim Aura Fire agar tidak mendapatkan kekalahan lagi di pertandingan selanjutnya.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Terkuak! Ini Alasan Yawi Pindah dari Echo PH ke Aura Fire untuk Bermain di MPL Indonesia

>

27 Februari 2024

Tak Menjabat Sebagai Coach, Inilah Tugas Baru Agee di Tim EVOS Esports

>

03 Februari 2024

Welcome Yawi! AURA Fire Resmi Mengumumkan Daftar Roster untuk MPL ID Season 13

>

02 Februari 2024

Van Resmi Tinggalkan Tim AURA Fire! Bakal Bergabung ke Tim EVOS?

>

26 Januari 2024