5 Cara Cepat Naik Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

5 Cara Cepat Naik Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

15 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, rank tertinggi di Call of Duty Mobile adalah Legendary. Dan pastinya setiap player ini mencapai rank tersebut agar bisa menjadi yang terbaik di antara semua player.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa tips agar cepat naik ke rank Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile. Mau tau gimana tips untuk cepat naik rank di Call of Duty Mobile? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Cara Cepat Naik Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile

1. Pastikan Menggunakan Jaringan yang Stabil

Description
Agar kamu bisa bermain dengan lancar, maka kamu perlu memastikan terlebih dahulu bahwa jaringan yang kamu gunakan sudah stabil.

Karena seperti yang kita ketahui, Call of Duty Mobile adalah salah satu game Battle Royale online yang membutuhkan akses internet yang stabil agar bisa memainkannya dengan lancar.

Jika pada saat kamu bermain jaringan kamu tidak stabil, maka akan membuat permainan jadi lag bahkan akan sulit bagi kamu ketika berhadapan dengan lawan.

2. Usahakan Selalu Berada di 3 Besar

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa cepat mencapai rank Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan selalu berusaha masuk di 3 besar.

Karena setiap kamu mencapai 3 besar, maka kamu akan mendapatkan poin yang cukup tinggi. Nah, semakin banyak poin yang kamu dapatkan, maka akan semakin cepat pula kamu mencapai rank Legendary.

3. Jangan Sering Too Soon

Description
Selanjutnya, agar bisa mencapai rank Legendary dengan cepat di Battle Royale Call of Duty Mobile maka sebisa mungkin hindari too soon atau mati lebih cepat di awal permainan.

Karena jika mengalami too soon, maka point yang akan hilang dari kamu cukup besar. Dan tentu saja hal itu akan menghambat kamu untuk naik ke rank Legendary lebih cepat.

Nah, untuk mengatasi hal itu, kamu bisa menerapkan strategi ngendok agar bisa tetap berada di posisi tinggi hingga akhir permainan.

4. Selalu Hindari Pertempuran

Description
Selalu menghindari pertempuran adalah cara selanjutnya yang bisa kamu terapkan agar bisa cepat naik Rank di mode Battle Royale Call of Duty Mobile.

Karena seperti yang kita ketahui, di mode Battle Royale itu bukan banyaknya kill yang menentukan menang atau kalah, melainkan siapa yang berhasil menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan.

Namun jika memang terpaksa harus bertempur, pastikan kamu sudah melengkapi diri dengan senjata tersakit dan strategi tempur yang tepat agar tidak salah langkah saat menghadapi lawan.

5. Bermain Bersama Teman

Description
Jika kamu lebih suka bermain Squad di mode Battle Royale, maka ada baiknya untuk bermain bersama teman atau anggota squad dibanding harus bermain bersama dengan orang random.

Dengan bermain bersama teman atau anggota squad, maka akan memudahkan kamu dalam berkomunikasi. Karena seperti yang kita ketahui, komunikasi adalah hal yang sangat penting saat bermain di mode Battle Royale.

Nah, itulah beberapa tips agar cepat naik ke Legendary di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Silahkan diterapkan di dalam permainan.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Cara Mendapatkan Senjata M4 Legendary Gratis di Call of Duty Mobile, 100% Dapat!

>

20 Februari 2024

5 Tips Cepat Naik Rank di Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

>

01 Agustus 2023

Mau Main Duo di Battle Royale Call of Duty Mobile? Perhatikan 5 Tips Berikut!

>

02 Januari 2023

Mau Main Duo di Battle Royale Call of Duty Mobile? Perhatikan 5 Tips Berikut!

>

02 Januari 2023

5 Tips Menang Main di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

>

27 Desember 2022