Auto MVP! Ini Tips Jago Pakai Kadita Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto MVP! Ini Tips Jago Pakai Kadita Mobile Legends

27 November 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan luar biasa di Mobile Legends adalah Kadita. Kadita dibekali dengan skill-skill hebat yang membuatnya bisa menghabisi musuh dalam sekali combo skill saja.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Kadita, kali ini UPOINT.ID akan rangkum beberapa tips jago menggunakan hero Kadita Mobile Legends. Mau tau apa aja tipsnya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Tips Menggunakan Kadita Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Kadita

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan Kadita adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Kadita antara lain adalah:

  • Thalassophobia (Skill Pasif): Kadita memperoleh (Blessing of the Ocean) setiap 30 detik. Blessing of the Ocean akan aktif ketika dia menerima Damage dari Hero lawan dan berlangsung selama 4 detik, membuatnya dapat memulihkan 65% dari HP yang hilang selama durasi tersebut.
  • Ocean Oddity (Skill 1): Kadita memanggil ombak untuk membawanya ke arah yang ditentukan dan kembali lagi (mengabaikan rintangan), memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan di jalurnya. Dia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan memperoleh 50% Pengurangan Damage tambahan ketika berada di dalam ombak. (Gunakan Kembali): Kadita meninggalkan ombak tanpa mengganggu pergerakan ombak tersebut.
  • Breath of the Ocean (Skill 2): Setelah jeda singkat, Kadita memanggil ombak yang menyembur di lokasi target, memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Airborne selama 1.5 detik. Kadita dapat menggunakan Skill ini saat menggunakan skill Ocean Oddity untuk memanggil ombak di bawahnya dengan jeda menyembur yang lebih singkat.
  • Rough Waves (Skill 3): Kadita menyelam ke dalam tanah dan mengeluarkan ombak ke semua arah, setiap ombak memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan yang terkena Hit. Lawan yang terkena beberapa ombak akan menerima Damage yang lebih tinggi. Kemudian semua ombak akan kembali ke Kadita, setiap ombak memberikan Magic Damage ke lawan di jalurnya. Lawan yang terkena beberapa ombak yang kembali menerima Damage yang lebih sedikit setelah Hit pertama. Ketika berada di dalam tanah, Kadita tidak dapat ditargetkan dan memperoleh 60% Movement Speed tambahan.

2. Pilih Role di Dalam Permainan

Description
Kadita adalah hero Mage serba bisa yang bisa kamu gunakan untuk mengisi berbagai posisi di dalam permainan. Kadita bisa digunakan untuk jadi seorang Midlaner, Sidelaner, atau bahkan hero Roamer di dalam permainan.

Pastikan kamu memilih role terlebih dahulu agar tidak membingungkan anggota tim kamu yang lainnya di dalam permainan.

3. Manfaatkan Bush untuk Menyergap!

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang lagi belajar menggunakan Kadita adalah manfaatkan selalu bush yang ada untuk menyergap lawan.

Kamu bisa bersembunyi di dalam bush atau rerumputan yang sekiranya akan dilalui oleh lawan. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan yang tidak mengetahui bahwa kamu sedang mengincar mereka.

4. Gunakan Kombinasi Skill yang Tepat

Description
Penggunaan kombinasi skill yang tepat juga berpengaruh untuk menyerang lawan agar semakin efektif. Nah, untuk kombinasi skill dari Kadita sendiri adalah:

Ocean Oddity (Skill 1) > Breath of the Ocean (Skill 2) > Rough Waves (Skill 3)

Gunakan skill Ocean Oddity untuk mendekati lawan, kemudian langsung aktifkan skill Breath of the Ocean pada saat posisi kamu berada di dekat dengan lawan. Pada saat musuh terkena efek Airborne dari skill Breath of the Ocean, kamu bisa langsung menghabisi mereka dengan skill Rough Waves. Lakukan kombinasi ini secara cepat untuk memaksimalkan serangan dari Kadita.

5. Gunakan Build Kadita Terbaik di Mobile Legends

Description
Untuk memaksimalkan kemampuan dari Kadita, tentu saja kamu membutuhkan build Kadita terbaik di Mobile Legends. Karena dengan menggunakan build item yang tepat, serangan dari Kadita akan jadi lebih powerful.

Kamu bisa mengandalkan build item yang dibagikan oleh Pro Player atau kamu bisa membuat build item yang sesuai dengan lawan yang sedang dihadapi.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai tips jago menggunakan Kadita Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Untuk kamu yang belum memiliki hero Kadita, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Anti Diculik, Ini Item Terbaik untuk Counter Kadita Mobile Legends

>

24 Juni 2023

5 Hero Terbaik Combo Kadita Mobile Legends

>

18 November 2022

Jadi Gak Berguna! Ini 5 Hero Terbaik Counter Kadita Mobile Legends

>

15 Desember 2021