Fitur Baru! Ini Penjelasan Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Fitur Baru! Ini Penjelasan Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends

19 September 2022 | by Contributor Upoint

Pada update Patch 1.7.20 lalu, Mobile Legends menghadirkan salah satu fitur baru untuk meningkatkan keseruan dalam bermain. Fitur baru tersebut adalah Magic Sentry.

Nah, untuk kamu yang belum tau apa itu fitur Magic Sentry di Mobile Legends, kali ini UPOINT.ID akan jelaskan ke kamu mengenai fitur baru di Mobile Legends tersebut. So, langsung simak artikel ini baik-baik ya.

Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends

Description
Seperti yang dijelaskan pada patch terbaru kemarin, Magic Sentry punya fungsi untuk menerangi area Jungle (entah itu area Buff Biru atau Buff Merah) selama 6 detik.

Ketika diaktifkan, seluruh lawan yang bersembunyi di area Jungle tersebut akan muncul di map termasuk hero yang punya efek invincible seperti Natalia.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Magic Sentry?

Description
Untuk menggunakan fitur ini sebenarnya ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, yaitu ketika Inner Turret milik tim kamu hancur.

Jadi saat Inner Turret antara turret atas atau bawah milik tim kamu hancur, maka Magic Sentry baru bisa digunakan. Akan ada 2 Magic Sentry yang bisa muncul untuk tiap sisinya, tergantung Inner Turret mana yang hancur duluan.

Jika yang hancur duluan adalah inner turret bagian atas, maka Magic Sentry akan muncul pada dinding bagian atas, begitupun sebaliknya. Untuk fitur Magic Sentry sendiri memiliki cooldown selama 90 detik setiap kali digunakan.

Nah, dengan adanya fitur Magic Sentry ini, tentunya akan meningkatkan kesempatan kamu untuk meraih Epic Comeback ketika dalam keadaan tertinggal, apalagi saat Inner Turret yang kamu miliki sudah hancur sebagian.

Itulah penjelasan mengenai fitur baru Magic Sentry di Mobile Legends. Silahkan di-share ke teman mabar kamu ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024