Kuat Banget! Ini Build Fredrinn Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini Build Fredrinn Tersakit di Mobile Legends

17 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Fredrinn adalah salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Fredrinn bisa menjadi hero Initiator yang sangat kuat.

Nah, untuk membuat damage dari skill Fredrinn semakin mematikan, maka kamu perlu menggunakan build Fredrinn yang tepat. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID mau kasih tau kamu mengenai build Fredrinn tersakit yang bisa kamu andalkan di dalam permainan.

Rekomendasi Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Fredrinn tersakit yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Dengan kombinasi build tersebut, maka akan membuat Fredrinn menjadi kuat dan tahan banting.

Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Fredrinn terkuat di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk digunakan oleh Fredrinn adalah Warrior Boots. Item ini sangat cocok digunakan di Early Game karena mampu meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense dari Fredrinn.

Untuk item ini sebenarnya kondisional, jika kamu melawan banyak hero Mage, maka lebih disarankan untuk mengganti item ini dengan item Tough Boots yang mampu memberikan tambahan Magical Defense.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk Fredrinn adalah Bloodlust Axe. Ini ini akan memberikan efek Spell Vamp kepada Fredrinn sehingga membuatnya bisa tahan banting di dalam permainan.

3. Oracle

Description
Oracle adalah salah satu item defense yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Fredrinn terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan untuk menambahkan Magical Defense milik Fredrinn.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan efek Regen dan Shield. Sehingga pertahanan dari Fredrinn semakin lebih kuat.

4. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Fredrinn terkuat di Mobile Legends adalah Antique Cuirass. Item ini sangat bisa diandalkan karena mampu meningkatkan Physical Defense milik Fredrinn.

Item ini juga punya kemampuan unik dimana setiap Fredrinn diserang menggunakan skill oleh lawan, maka item ini akan mengurangi Physical Attack lawan. Cocok digunakan untuk melawan hero Assassin seperti Saber, Lancelot, atau Fanny.

5. Cursed Helmet

Description
Cursed Helmet adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Fredrinn Mobile Legends. Selain bisa meningkatkan Magic Defense Fredrinn, item ini juga akan memberikan Magic Damage secara berkelanjutan kepada lawan yang ada di sekitarnya.

Meski item ini sangat berguna, ketika sudah memasuki Late Game kamu bisa mengganti item ini dengan item Immortality yang bisa menghidupkan kembali Fredrinn juga berhasil dieliminasi oleh lawan.

6. Guardian Helmet

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Fredrinn terkuat di Mobile Legends adalah Guardian Helmet. Item ini akan meningkatkan HP milik Fredrinn yang membuatnya jadi hero yang sangat kuat.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana jika Fredrinn meninggalkan pertempuran, maka ia akan menerima efek regen untuk beberapa saat.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Fredrinn tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jika kamu belum memiliki hero Fredrinn, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan hero Fredrinn kamu perlu menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends

>

26 Januari 2024

Wajib Pakai! Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends

>

26 Januari 2024

Auto Savage! Ini Build Fredrinn Jungler Tersakit Mobile Legends

>

27 April 2023

Auto Savage! Ini Build Fredrinn Jungler Tersakit Mobile Legends

>

27 April 2023