6 Item Terbaik Counter Balmond Mobile Legends

 Artikel

 Hot

6 Item Terbaik Counter Balmond Mobile Legends

01 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Balmond merupakan salah satu hero Fighter lawas yang masih banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends. Meskipun tergolong hero lama, sampai saat ini popularitas Balmond masih sangat bagus, karena hero ini memiliki durabilias cukup kuat dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan.

Salah satu penyebab yang bisa membuat Balmond begitu kuat adalah kemampuan skill 2 yang bernama Cyclone Sweep. Skill ini memiliki damage yang sangat besar, baik di early maupun di late game. Tak heran, jika Balmond menjadi hero yang selalu menjadi rebutan para pemain.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk men-counter Balmond di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Balmond? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

6 Item Terbaik Counter Balmond Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama untuk meng-counter Balmond adalah Antique Cuirass. Item ini bisa memberikan armor yang tinggi, tentunya bisa menahan damage serangan Balmond yang mematikan. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 920 untuk hero.

Tidak hanya itu saja, item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif item ini akan aktif ketika terkena Hit dari skill Balmond, mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

2. Necklace of Durance

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Balmond adalah Necklace of Durance. Item ini bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan, serta tambahan Magical Lifesteal sebesar 10%, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 5%. Item Necklace of Durance juga memiliki pasif unik yang bernama Life Drain.

Efek pasif ini akan aktif setelah memberikan damage kepada Balmond, bisa mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik. Sehingga item ini mampu menekan seluruh kemampuan regenerasi HP dari Balmond secara maksimal.

3. Sea Halberd

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Balmond adalah Sea Halberd. Item ini bisa kamu andalkan saat menghadapi Balmond yang memiliki kemampuan regenerasi HP dan Shield. Item Sea Halberd memiliki pasif unik (Life Drain) yang akan aktif setelah memberikan damage kepada Balmond, mengurangi Shield dan HP Regen sebesar 50%, selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Sea Halberd juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 80 dan Attack Speed sebesar 25%. Tentunya item ini sangat cocok untuk melawan hero Fighter ataupun hero Tank yang sangat mengandalkan durability.

4. Divine Glaive

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Balmond adalah Divine Glaive. Item ini mampu menembus pertahanan Balmond yang cukup kuat. Item Divine Glaive bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 65, dan memiliki atribut tambahan yaitu Magical Penetration sebesar 35%.

Tidak hanya itu saja, Divine Glaive juga memiliki pasif unik yang bernama SpellBreaker. Efek pasif item ini bisa meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan damage kepada Balmond, dibatasi hingga 20%.

5. Malefic Roar

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Balmond adalah Malefic Roar. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Armor Buster. Efek pasif item ini mampu menembus armor milik Balmond, serta bisa menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Item Malefic Roar juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60, serta memiliki tambahan atribut, yaitu Physical Penetration sebesar 35%. Sehingga item ini mampu mengurangi physical Defense milik Balmond.

6. Dominance Ice

Description
Item terakhir untuk meng-counter Balmond adalah Dominance Ice. Item ini bisa menangkal upaya Balmond dalam melakukan regenerasi darah. Item Dominance Ice memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek HP Regen dan Shield Balmond sebesar 50%, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 30/%

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga bisa memberikan tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5% dan memiliki atribut tambahan yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk men-counter Balmond di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024