7 Senjata CODM Terbaik untuk Mode Battle Royale

 Artikel

 Hot

7 Senjata CODM Terbaik untuk Mode Battle Royale

27 September 2021 | by Contributor Upoint

Battle Royale merupakan salah satu mode bertempur yang ada di game Call of Duty Mobile (CODM). Pada mode Battle Royale, kamu harus bisa mengalahkan 99 musuh agar bisa memenangkan pertempuran.

Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi kamu menang atau tidaknya suatu pertempuran di game ini adalah pemilihan senjata. Dengan memilih atau menggunakan senjata yang tepat, tentunya akan membantu kamu untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Call of Duty Mobile terbaik yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertempuran di Mode Battle Royale. Kira-kira senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Senjata CODM Terbaik untuk Mode Battle Royale

1. Arctic .50

Description
Senjata terbaik yang pertama adalah Arctic .50, Arctic .50 merupakan senjata Sniper paling mematikan yang ada di Call of Duty Mobile. Senjata ini jauh lebih mudah mengincar headshot daripada mengincar ke dada.

Artic .50 dapat dengan mudah membunuh musuh dari jarak jauh, karena fire rate dan damage dari senjata ini cukup besar. Selain itu, Sniper ini juga sangat efektif dalam melenyapkan musuhnya secara diam-diam. Senjata ini mudah untuk dikendalikan, karena memiliki point kontrol yang cukup tinggi.

2. M4

Description
Senjata terbaik selanjutnya adalah M4, M4 sangat cocok digunakan untuk pemula, karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi. M4 juga memiliki jarak serangan, fire rate dan mobility yang terbilang cukup tinggi sehingga senjata ini semakin mudah untuk digunakan.

Tidak hanya itu, jika sudah mencapai level tertinggi, M4 bisa menjadi salah satu senjata yang sangat berbahaya dan mematikan. Akan tetapi, senjata ini memiliki kekurangan yang terletak pada damage-nya. M4 hanya memiliki damage sebesar 45 saja, namun kekurangan tersebut diatasi oleh akurasinya yang mencapai angka 70.

3. Holger 26

Description
Holger 26 adalah senjata LMG di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan menembak luar biasa. Tingkat point range senjata ini terbilang cukup tinggi sehingga membuatnya sangat kuat untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Selain itu, Holger 26 juga bisa menampung peluru yang cukup banyak dalam satu magazine. Hal tersebut membuat senjata ini dapat memberikan damage terus-menerus ke musuh.

4. AK117

Description
Senjata terbaik selanjutnya adalah AK117, AK117 merupakan senjata Assault Riffle yang mampu menghabisi musuh yang berada di dekatnya dengan sangat mudah. Sebab, senjata ini memiliki damage yang sakit, fire rate yang tinggi dan accuracy yang baik.

5. BK57

Description
BK57 adalah senjata Call of Duty Mobile yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Hal tersebut dikarenakan senjata ini memiliki tingkat damage yang cukup tinggi dan accuracy yang mumpuni.

Tidak hanya itu, BK57 juga mempunyai fire rate yang terbilang cukup tinggi sehingga bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan mudah dan cepat. Senjata ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan gunsmith yang tepat untuknya.

6. MX9

Description
MX9 merupakan senjata Call of Duty Mobile terbaik keenam yang memiliki kemampuan menembak sangat hebat. Senjata SMG ini dapat dengan mudah melenyapkan musuh, karena memiliki damage yang cukup sakit.

Selain itu, MX9 juga memiliki tingkat recoil yang terbilang rendah sehingga senjata ini cukup mudah untuk dikendalikan.

7. Striker

Description
Senjata terbaik yang terakhir adalah Striker, Striker merupakan senjata Shotgun yang mampu membunuh musuh dari jarak dekat dengan sangat cepat. Hal tersebut disebabkan Shotgun ini memiliki damage yang tinggi, yakni mencapai 85.

Selain itu, Striker juga memiliki tingkat accuracy yang tinggi sehingga senjata ini sangat mudah untuk dikuasai. Namun, sayangnya Shotgun ini hanya cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat, karena range yang dimiliki oleh senjata ini sangat rendah.

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

Bantai-bantai Lawan! Ini 5 Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024

Cara Mendapatkan Senjata Type 19 di Call of Duty Mobile, Gampang Banget!

>

16 Februari 2024

Auto Kill! Ini Gunsmith DR-H Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

18 Januari 2024

Gak Ada Recoil! Ini Gunsmith Bruen MK9 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

17 Januari 2024