5 Senjata Assault Tersakit untuk Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Senjata Assault Tersakit untuk Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

31 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Call of Duty Mobile, ada beragam jenis mode pertempuran yang bisa kamu coba. Mulai dari Battle Royale, Multiplayer Classic, hingga Multiplayer Ranked. Selain itu, Call of Duty Mobile juga memiliki berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan.

Salah satu senjata yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah adalah Assault. Tentunya Call of Duty Mobile mempunyai beberapa senjata Assault tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa senjata Assault tersakit yang bisa dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran. Senjata apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Senjata Assault Tersakit

1. AS VAL

Description
Senjata Assault tersakit pertama adalah AS VAL, AS VAL merupakan salah satu senjata Assault yang memiliki point damage serta fire rate yang tinggi. Dengan memiliki kemampuan tersebut, senjata ini mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat.

Selain itu, senjata AS VAL ini juga memiliki point movement speed yang tinggi sehingga karakter yang membawa senjata ini tidak akan terbebani. Dengan begitu, kamu dapat bergerak secara leluasa pada saat menggunakan senjata ini.

2. CR-56 AMAX

Description
Senjata Assault selanjutnya adalah CR-56 AMAX, senjata CR 56 AMAX ini mempunyai point accuracy yang cukup tinggi. Dengan begitu, peluru yang dikeluarkan oleh senjata ini tidak akan terlalu mencar kemana-mana.

Senjata CR 56 AMAX juga dapat membunuh musuh hanya dengan empat tembakan saja pada jarak dekat dan dengan amunisi standar miliknya.

3. Peacekeeper MK2

Description
Peacekeeper MK2 merupakan salah satu senjata Assault tersakit yang bisa kamu gunakan dalam mode Multiplayer. Senjata Peacekeeper ini mampu membunuh musuh yang berada pada jarak menengah hingga jauh, karena senjata ini mempunyai point damage, accuracy serta range yang tinggi.

Selain itu, senjata Peacekeeper MK2 ini juga memiliki point fire rate yang tinggi. Dengan memiliki kemampuan tersebut, senjata ini bisa membunuh musuh dengan lebih cepat.

4. ICR-1

Description
Senjata Assault tersakit selanjutnya adalah ICR-1, Senjata ICR-1 ini sangat mudah untuk dikendalikan, karena senjata ini memiliki point kontrol yang lebih baik daripada senjata Assault yang sudah disebutkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, senjata ini juga memiliki point accuracy yang lebih tinggi daripada senjata CR-56 AMAX. Kemampuan tersebut membuat senjata ini dapat menghabisi musuh dengan lebih mudah.

5. AK117

Description
AK117 merupakan salah satu senjata Assault yang memiliki damage yang sakit, fire rate yang tinggi, dan accuracy yang baik. Hal tersebut membuat senjata AK117 ini mampu melenyapkan musuh yang berada di dekatnya.

Tidak hanya mempunyai kemampuan yang hebat saja, senjata AK117 ini juga memiliki bentuk yang menarik serta unik. Dengan menggunakan Gunsmith yang tepat, kamu bisa menghabisi musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Nah, itulah 6 senjata Assault tersakit di game Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan dalam mode Multiplayer. Dari keenam senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran?

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Call of Duty Mobile, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Auto Bantai Lawan! Ini 5 Senjata Assault Terkuat di Call of Duty Mobile

>

29 Februari 2024

5 Senjata Assault Paling Mematikan di Call of Duty Mobile, Gampang Bantai Lawan!

>

28 September 2023

Senjata Assault Terbaik untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Pakai!

>

22 Juli 2023

5 Senjata Assault Tersakit untuk Main Search & Destroy Call of Duty Mobile

>

28 September 2022