Auto Savage! Berikut Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Berikut Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends 2021

28 April 2021 | by Contributor Upoint

Lesley merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Marksman yang satu ini dikenal dengan Damage Critical-nya yang sangat mematikan.

Akan tetapi, untuk membuat Lesley semakin mematikan lagi ketika digunakan, maka yang Kamu butuhkan adalah build Lesley yang tepat. Kali ini Uoint.id akan memberitahu Kamu build Lesley Mobile Legends tersakit 2021 yang bisa Kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends 2021

Description
Untuk melihat susunan build Lesley tersakit di Mobile Legends 2021, Kamu bisa melihat rekomendasi gambar diatas tersebut ya. Karena dengan dukungan build tersebut, maka Lesley akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah dalam menghabisi semua musuhnya. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item Lesley yang pertama Kamu beli adalah Swift Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Lesley tambahan kecepatan gerak. Tidak sampai disitu saja, item Swift Boots ini juga akan memberikan Attack Speed tambahan terhadap Lesley.

2. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli untuk hero Lesley adalah item Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Lesley. Dengan membeli item ini, maka Lesley akan memiliki damage yang sangat sakit di early game sampai dengan late game, karena memiliki serangan fisik yang sangat tinggi.

3. Scarlet Phantom

Description
Item Lesley berikutnya yang harus Kamu beli adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed untuk Lesley. Tentunya item ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang dari seorang Lesley. Apalagi item ini juga mampu memicu serangan Critical yang sangat mematikan.

4. Endless Battle

Description
Jika ingin membuat Lesley semakin mematikan dan cepat di dalam pertarungan, maka item yang tepat untuk Lesley selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan HP tambahan terhadap Lesley. Dengan membeli item tersebut, pastinya akan membuat serangan dari Lesley akan semakin sakit dan sangat cepat ketika digunakan.

5. Blade of Despair

Description
Item Attack selanjutnya yang harus digunakan Lesley adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Lesley. Hal itu tentunya akan membuat serangan dan pergerakan dari Lesley akan semakin tinggi.

Tidak hanya itu saja, dengan Blade of Despair, maka serangan dari Lesley akan berakibat fatal bagi lawan. Apalagi jika lawannya memiliki HP di bawah 50%.

6. Windtalker

Description
Item Lesley yang wajib Kamu beli terakhir adalah Item Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan Attack Speed, Movement Speed, dan Critical Chance. Hal itu tentunya akan membuat serangan dari Lesley akan semakin sakit dan sangat cepat ketika digunakan.

Nah, Itu dia build Lesley terkuat 2021 yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024