Jangan Dipakai! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends Season 20

 Artikel

 Hot

Jangan Dipakai! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends Season 20

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Game Mobile Legends sampai saat ini masih sangat mendominasi permainan MOBA 5V5 yang sangat seru untuk dimainkan. Karena game ini selalu update dan memiliki hero yang cukup banyak serta player yang sudah mendunia menjadikan alasan game ini masih sangat populer hingga saat ini.

Meski memiliki hero-hero yang cukup banyak dan hebat hebat, di Mobile Legends masih menyimpan beberapa hero yang dikategorikan terlemah untuk season saat ini. Nah, untuk kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero terlemah di Mobile Legends yang tidak Kamu gunakan di mode Ranked nih sobat. Karena hero-hero terlemah ini, memiliki kekurangan yang cukup fatal jika Kamu mainkan di mode Ranked. So, mau tau siapa saja hero terlemahnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Berikut Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends Season 20

1. Layla

Description
Hero terlemah di Mobile Legends yang pertama adalah Layla. Layla merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan Destruction Rush yang dimana Layla dapat menembakan Laser yang dapat menembus dinding maupun batu yang dapat memberikan Damage yang sangat mematikan.

Akan tetapi, dengan skill Damage yang cukup mematikan, Layla ini merupakan salah satu hero Marksman yang sangat lemah bahkan tidak berguna untuk season 20 saat ini. Karena daya serangan Early game Layla tidak dapat berguna, oleh sebab itu, jika Kamu ingin rankmu tidak turun maka jangan menggunakan Layla ketika push rank ya.

2. Estes

Description
Hero terlemah di Mobile Legends berikutnya adalah Estes. Hero Estes merupakan salah satu hero yang memiliki combo skill yang dapat memberikan heal terhadap teman satu tim yang memiliki HP rendah. Meski memiliki kemampuan yang cukup berguna ketika berada di pertarungan, Estes ini memiliki pertahanan dan bahkan kemampuan serangan yang sangat kecil. Oleh sebab itu disarankan untuk Kamu tidak menggunakan hero ini, dikala Kamu ingin push rank di Mobile Legends.

3. Rafaela

Description
Sama seperti Estes, hero Support Rafaela ini juga masuk kedalam nominasi hero terlemah yang ada di Mobile Legends. Karena damage serangan yang tidak terlalu mematikan serta pertahanan diri yang tidak cukup menguatkan.

Meski memiliki serangan yang lemah, Rafaela ini memiliki skill yang dapat membantu tim Kamu. Karena ia dapat memberikan Heal dan Movement Speed tambahan kepada tim Kamu. Akan tetapi tetap tidak dianjurkan untuk Kamu gunakan ketika sedang push rank ya.

4. Saber

Description
Saber merupakan hero Assasin berikutnya yang masuk nominasi hero terlemah di Mobile Legends. Hero Saber ini memiliki kemampuan Triple Sweep yang sangat mematikan bagi lawan yang memiliki HP rendah seperti Marksman dan Mage. Akan tetapi, Saber ini memiliki kecepatan serangannya yang sangat lambat.

Berbeda dengan hero Assasin lainnya yang mengandalkan kecepatan serangan. Saber merupakan salah satu hero dengan base attack paling lambat. Karena serangan inilah yang membuatnya tidak berguna saat bertarung di salah satu pertandingan bahkan dianggap sebagai hero terlemah di Mobile Legends.

5. Gord

Description
Hero terlemah di Mobile Legends season 20 yang terakhir adalah Gord. Hero Gord ini merupakan hero Mage yang memiliki skill Crowd Control yang menakutkan bagi lawan di Mobile Legends. Karena Gord ini memiliki skill Mystic Gush yang dimana Gord akan menembakkan Energy Blast secara terus-menerus ke arah yang telah ditentukan dan akan memberikan damage yang cukup mematikan.

Meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, Akan tetapi Gord sangat lemah di penggunaan akurasi yang tinggi ketika Kamu menggunakan skill ultimate yang dimilikinya. Karena kemampuan ultimate ini memungkinkan Kamu tidak dapat bergerak dan harus tetap diarahkan pada lawan, sehingga Kamu dapat diculik dengan mudah melalui serangan dari belakang. Oleh sebab itu, tidak disarankan untuk Kamu menggunakan Gord saat bermain ranked.

Nah, itu dia 5 hero terlemah yang ada di Mobile Legends season 20 menurut UPoint.id. Jadi kalau menurutmu gimana? Ohya, jika Kamu bingung ingin membeli Diamond Mobile Legends, Kamu langsung saja beli Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya!

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024