Awas! Berikut Ini 5 Hero Stunner Paling Ditakuti di Season 20 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Awas! Berikut Ini 5 Hero Stunner Paling Ditakuti di Season 20 Mobile Legends

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki season 20, pastinya ada beberapa role hero yang memiliki kemampuan mematikan bahkan ditakuti ketika digunakan. Salah satu diantaranya adalah role hero stunner Mobile Legends. Hero Stunner merupakan hero yang memiliki kemampuan yang dapat membuat hero musuh menjadi tidak bisa berkutik selama beberapa saat. Hero Stunner ini merupakan hero yang menjadi kunci sebuah kemenangan di dalam pertandingan, karena kemampuannya yang cukup mematikan dapat merubah jalanya war bahkan menjadikan sebuah kemenangan di dalam pertandingan.

Namun, Mobile Legends memiliki beberapa jenis hero Stunner yang ada di Mobile Legends. Tapi tenang kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 hero Stunner paling ditakuti di season 20 ini. Jadi, saat Kamu ketemu hero ini pastikan Kamu lebih berhati-hati ya. Mau tau siapa saja Heronya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

5 Hero Stunner Paling Ditakuti di Season 20 Mobile Legends

1. Eudora

Description
Hero Stunner paling ditakuti Season 20 Mobile Legends yang pertama adalah Eudora. Eudora merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan, karena dengan kemampuan yang dimiliki Eudora, ia dapat dengan mudah mencicil darah musuhnya.

Selain itu, Eudora juga dilengkapi dengan skill Ball Lightning yang dimana Eudora akan melemparkan sebuah bola petir yang akan memberikan Magic Damage dan efek Stun kepada target selama 1.2 detik. Apalagi jika Kamu mengkombinasikan skill Eudora mulai dari Ball Lightning (skill 2) dan Forked Lightning (skill 1) serta diakhiri dengan skill Thunder’s Wrath (skill ultimate) Eudora, maka akan menghasilkan combo yang super duper mematikan, bahkan membuat musuh tewas dalam sekejap.

2. Aurora

Description
Hero Stunner paling ditakuti berikutnya adalah Aurora. Selain Eudora, Aurora juga merupakan salah satu hero Mage yang memiliki skill yang cukup mematikan di Mobile Legends. Karena Hero Aurora ini memiliki kemampuan skill pasif yang akan memberikan efek Freeze kepada lawannya, yang membuat Aurora dengan mudahnya memberhentikan serangan atau pergerakan musuhnya.

Selain itu, Aurora ini juga dapat membunuh musuh nya dengan sangat mudah, karena hanya dengan sekali kombo saja musuhnya akan tumbang dalam sekejap. Jadi nggak heran sih, jika Aurora masuk kedalam kategori hero Stunner paling ditakuti di Mobile Legends.

3. Franco

Description
Franco merupakan hero Stunner paling ditakuti season 20 Mobile Legends selanjutnya. Hero Franco merupakan hero Tank yang memiliki skill Bloody Hunt (skill ultimate) yang dapat memberhentikan lawannya dalam beberapa detik.

Tentu dengan skill Ultimate yang dimilikinya Franco tersebut, ia mampu meng-counter Semua hero Mobile Legends dengan sangat mudah dan pastinya akan membuat musuhnya tidak akan berkutik, akan tetapi Franco tidak bisa membunuh musuhnya sendirian, pastinya ia harus ditemani teman satu timnya seperti Marksman ataupun Assassin.

4. Selena

Description
Hero Stunner paling ditakuti berikutnya adalah Selana. Selena merupakan hero role Assasin yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Selena ini memiliki kemampuan yang dapat menyalurkan kekuatan Abyss ke dalam sebuah Magic Arrow yang dapat ditembakkan ke arah yang telah ditentukan.

Nah, apabila lawan terkena Hit dari sebuah Magic Arrow yang ditembakkan dari Selena, maka lawan otomatis akan terkena efek stun selama beberapa detik dan akan menerima Damage. Durasi stun dan damage dari Abyssal Arrow bergantung kepada jarak. Semakin jauh jarak lawan yang terkena Abyssal Arrow, maka akan semakin lama pula stun yang dihasilkan oleh skill tersebut. Abyssal Arrow juga dapat dikombinasikan dengan Abyssal Trap, jadi setiap Abyssal Arrow melewati Abyssal Trap, maka skill tersebut akan menyerap Abyssal Trap. Jika terkena lawan, maka efek Abyssal Trap akan muncul di lawan.

5. Ruby

Description
Hero Stunner paling ditakuti yang terakhir adalah Ruby. Hero Ruby merupakan hero Fighter yang memiliki skill Don't run, Wolf King yang dapat memberikan efek stun terhadap Hero lawan yang sedang melawannya.

Dengan skill Don't run, Wolf King milik Ruby, menjadikan Ruby cukup sulit dikalahkan hingga ditakuti player Mobile Legends.

Nah, itu dia 5 hero Stunner paling ditakuti di Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024