Hanya Tinggal Kenangan! Berikut Hero Mobile Legends Yang Terlupakan

 Artikel

 Hot

Hanya Tinggal Kenangan! Berikut Hero Mobile Legends Yang Terlupakan

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan permainan jenis MOBA yang dimainkan dengan dua tim yang berlawanan untuk saling menghancurkan base untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan. Nah, di dalam Mobile Legends ini memiliki banyak hero-hero yang sangat keren ketika digunakan.

Namun pada beberapa update tertentu, ada beberapa hero Mobile legends yang tadinya sering digunakan, namun kini sudah dilupakan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan di season 19. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Hero Mobile Legends Yang Terlupakan

1. Vexana

Description
Hero Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan yang pertama adalah Vexana. Hero ini merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan skill ultimate Cursed Oath yang dapat memberi kutukan kepada lawan selama beberapa detik. Skill ini akan memberikan damage per detik kepada lawan dan juga akan menurunkan kemampuan penyembuhan lawan sebanyak 40%.

Tidak hanya itu saja, ketika target mati dalam kutukan dari skill Cursed Oath ini, maka arwah lawan akan di bangkitkan kembali sebagai teman satu team yang dibekali dengan atribut sebesar 70% dari hero sebenarnya yang dapat dikendalikan untuk menyerang lawan dalam beberapa detik.

Namun sayang dengan hadirnya beberapa hero Mage yang baru, hero Vexana ini mulai dilupakan. Padahal dengan kemampuan yang dimilikinya, hero Mage yang satu ini masih layak digunakan untuk push Ranked.

2. Minotaur

Description
Siapa sih yang tidak mengenal hero Tank yang satu ini? Minotaur merupakan salah satu Hero tertua di Mobile Legends. Hero Minotaur ini memiliki kemampuan defense yang sangat kuat, serta ia juga bisa memberi heal kepada rekan satu timnya yang menjadikan hero ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai inisiator serangan.

Namun sayangnya sekarang hanya sedikit orang yang mau menggunakan hero Tank yang satu ini, karena pemain lebih memilih hero Tank lainnya seperti Johnson, Gatotkaca, Tigreal dan lainnya.

3. Estes

Description
Estes merupakan salah satu hero Support yang memiliki kemampuan yang dapat meregenerasikan HP teman satu tim melalui skill yang dimilikinya tersebut. Dengan kemampuan tersebut, pastinya dijamin teman satu tim Estes tidak akan perlu lagi repot-repot untuk Recal ketikan HP sedang menipis.

Meskipun memiliki kemampuan yang sangat berguna ketika sedang ada di peperangan, kepopuleran dari Estes sudah mulai dilupakan dan kalah oleh hero Support lainnya seperti Mathilda, Nana ataupun Angela. Padahal jika digunakan dengan tepat dan benar, pastinya Estes akan menjadi teman satu tim yang sangat berguna ketika berada di peperangan Mobile Legends.

4. Lolita

Description
Hero Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan selanjutnya adalah Lolita. Hero Lolita merupakan hero Tank/Support yang memiliki kemampuan yang dibekali dengan Crowd Control serta durabilitas yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Tetapi dengan kemampuannya yang cukup fantastis, banyak orang yang kurang suka dengan kemampuan dari Lolita. Oleh sebab itu, hero Tank Lolita ini, mulai dilupakan dan jarang sekali digunakan oleh Player Mobile Legends.

5. Bane

Description
Hero Mobile Legends yang terlupakan yang terakhir adalah Bane. Hero Bane merupakan hero Fighter yang memiliki pertahanan dan serangan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Bane ini memiliki skill ultimate yang bernama Deadly Catch yang dimana Bane akan mengeluarkan kapal yang terbang dan menjatuhkan meriam kepada siapa saja yang berada di bawahnya, termasuk Turret sekaligus.

Efek dari skill ultimate ini akan mengakibatkan Physical Attack dan Magic Damage terhadap lawannya, serta akan menyebabkan efek Airborne selama 0.4 detik, dan juga akan mengurangi Movement Speed musuh sebesar 30% dan Attack Speed musuh sebesar 50% selama 3 detik. Namun sayang, dari semua skill yang cukup mematikan miliki Bane, hero Bane ini juga menjadi salah satu hero Fighter yang mulai dilupakan oleh player Mobile Legends, karena sudah kalah popularitas dengan hero Fighter lainnya yang ada di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang sudah dilupakan menurut UPoint.id. Semoga pada update mendatang, hero-hero tersebut mendapatkan buff yang membuatnya dilirik oleh para pemain lagi. Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024