Sering Kalah Saat Ranked? Coba Pakai 5 Hero Mobile Legends Terkuat Season 19

 Artikel

 Hot

Sering Kalah Saat Ranked? Coba Pakai 5 Hero Mobile Legends Terkuat Season 19

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 19. yang pastinya pada Season kali ini ada beberapa hero yang mengalami nerf ataupun kedatangan hero terbaru, yang menjadikan hero tersebut sangat mematikan di Mobile Legends. Bahkan sampai Overpower-nya hero-hero tersebut, kerap kali di-ban di mode ranked season saat ini.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu 5 hero Mobile Legends Terkuat yang bisa kamu gunakan di season 19. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Mobile Legends Terkuat Season 19

1. Brody

Description
Kalian pasti sudah tau dong hero Brody Mobile Legends? Hero Brody merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan di Mobile Legends. Brody ini memiliki Burst Damage dan Damage Basic Attack yang sangat mematikan.

Hero Brody ini memiliki skill ultimate yang dapat mengunci targetnya dalam jarak cukup jauh yang akan memberikan Damage kepada lawan berdasarkan HP lawan yang hilang serta Stack "Abyss Mark" yang lawan miliki. Dengan kemampuannya yang sangat OP tersebut, nggak heran jika Brody kerap di ban di mode ranked

2. Benedetta

Description
Benedetta adalah hero Assasin berikutnya yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan di Mobile Legends season 19 ini. Hero Benedetta ini memiliki skill passive (Elapsed Daytime) yang cukup mematikan, dimana saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta memasuki Mode Swordout dan mengumpulkan Sword Intent secara terus-menerus.

Jika melepaskan tombol Basic Attack setelah Sword Intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash ke arah dari hadapannya dan berlari ke depan yang akan memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Jadi nggak heran deh, jika Benedetta menjadi hero langganan ban di mode ranked.

3. Silvanna

Description
Hero terbaik Mobile Legends selanjutnya adalah Silvanna. Hero Fighter yang satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan. Hero Silvanna ini merupakan hero Offlaner terbaik yang bisa kamu gunakan dan merupakan hero Team Fight yang sangat mematikan.

Hero Silvanna ini memiliki skill ultimate bernama Imperial Justice, yang dimana Silvanna dapat mengunci lawannya yang membuat lawannya tidak dapat bergerak dalam beberapa detik. Hal ini tentu menjadikan Silvanna sangat OP di Mobile Legends.

4. Yve

Description
Hero Yve merupakan hero mage yang baru saja dirilis di Mobile Legends. Hero Yve ini dibekali dengan kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Salah satu kemampuan Yve adalah Real World Manipulation skill ini akan menciptakan sebuah Starfield ke arah yang sudah ditentukan, yang akan berlangsung selama 15 detik.

Selama menggunakan skill ultimate ini, Yve bisa menggunakannya sebanyak 15x. Jika ada lawan yang melakukan kontak dengan Starfield akan terkena efek slow sebesar 90% selama 1.5 detik. Tentunya dengan kemampuannya tersebut membuat Yve juga menjadi salah satu hero yang kerap di ban pada season saat ini.

5. Johnson

Description
Hero Mobile Legends terkuat season 19 yang terakhir adalah Johnson. Hero Johnson merupakan hero Tank yang memiliki pertahanan yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero Johnson ini memiliki skill ultimate yang bernama Rapid Touchdown yang dimana Johnson akan merubah dirinya menjadi sebuah mobil yang dapat mengangkut teman satu tim untuk menabrakan dirinya kepada lawan.

Efek dari skill ultimate ini akan mengakibatkan efek stun terhadap lawan serta akan menyebabkan Damage yang mematikan sesuai dengan kecepatan dari mobil Johnson ketika menabrak lawannya tersebut. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Johnson sangat wajib banget untuk kamu gunakan di mode ranked season saat ini.

Nah, itu dia 5 hero terkuat di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024