Auto Savage! 5 Tips Bermain Hero Silvanna Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! 5 Tips Bermain Hero Silvanna Mobile Legends

22 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Hero Silvanna merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang sangat unik di Mobile Legends. Silvanna merupakan hero yang sangat mengandalkan kemampuan regenerasinya. Hero ini juga memiliki damage yang sangat sakit, bahkan hero ini bisa solo kill terhadap hero core lawan dengan mudah.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips bermain Silvanna di Mobile Legends agar kamu makin jago bermainnya di mode Ranked. Jadi untuk Kamu yang mau jago pakai hero Fighter ini, yuk langsung simak artikel berikut ini ya!

5 Tips GG Bermain Hero Silvanna Mobile Legends


1. Manfaatkan Semua Skill Silvanna Dengan Baik

silvana1

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan skill yang dimiliki Silvanna dengan bijak. Silvanna ini memiliki 3 jenis skill utama dalam serangannya. Nah, skill inti dari Sivanna terdapat di skill ultimate-nya yang dapat mengunci lawannya.

Namun, untuk menggunakan skill ultimate Silvanna tersebut kamu harus pintar-pintar menggunakan skill-nya tersebut. Karena skill ultimate tersebut memiliki jumlah waktu Cooldown yang sangat lama, oleh sebab itu Kamu harus memperhitungkan skill tersebut sebelum menggunakannya.

Nah, untuk kombinasi skill yang tepat untuk Silvanna adalah menggunakan skill Cometic Lance (Skill 1) untuk memberikan efek stun kepada lawan, lalu gunakan Skill Imperial Justice (Skill 3) untuk mengunci lawan, dan terakhir Skill Spiral Strangling (Skill 2) dari Silvanna. Dengan Combo skill tersebut, pasti untuk mendapatkan kill sangatlah mudah bagi Silvanna.

2. Memilih Posisi Yang Tepat

silvanna2
Sebagai hero Fighter yang memiliki skill yang dapat mengunci lawannya, maka kamu perlu paham dalam memilih posisi yang tepat. Nah, untuk posisi yang tepat untuk Silvanna adalah Offlaner, bukan tanpa alasan, ya karena memang Silvanna memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk berada di lane tersebut.

3. Menjaga Jarak Dengan Hero Yang Memiliki Crowd Control

Description
Setelah memilih posisi yang tepat, langkah selanjutnya adalah menjaga jarak dengan hero yang memiliki skill Crowd Control, seperti Franco, Saber, atau Tigreal. Karena seperti yang kita ketahui, Silvanna tidak memiliki skill untuk melarikan diri dan rentan terhadap skill Crowd Control.


Nah, hero Crowd Control tentunya bisa dimanfaatkan untuk menculik Silvanna. Maka dari itu bermain dengan menjaga jarak adalah langkah yang tepat untuk Silvanna. Tetapi apabila sedang ada war, maka kamu harus menjadi Inisiator utama di war tersebut.


Untuk tugasnya kamu wajib banget menyerang hero lemah lawan seperti Mage dan Marksman. Karena dengan tumbangnya Marksman dan mage lawan, maka tim kamu akan mudah mengalahkan hero lawan lainnya.

4. Farming dan Roaming

Description
Sebagai seorang Offlaner yang baik, maka kamu juga harus memperhatikan lane yang lain juga. Lakukanlah Roaming setelah melakukan clear terhadap lane kamu. kamu bisa memanfaatkan skill pasif dan skill 2 yang dimiliki Silvanna untuk melakukan Roaming.


Dengan menggunakan skill tersebut maka Roaming yang dilakukan Silvanna akan semakin cepat. Tidak sampai disitu saja, skill tersebut juga bisa kamu gunakan untuk bergabung ketika terjadi team fight atau war.

5. Gunakan Build Silvanna Yang Tepat

Description
Agar membuat Silvanna memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Silvanna yang tepat. Nah, Kamu bisa menggunakan build Silvanna Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.


Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Silvanna Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.


Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Coba! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

>

13 Juli 2021

Wajib Coba! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

>

13 Juli 2021