Sakit Banget! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Silvanna Terbaik di Mobile Legends

21 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Silvanna merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hero Silvanna ini memiliki combo skill dari skill 2 dan skill ultimate yang sangat mematikan bila mengenai lawannya. Karena dengan Combo skill tersebut, musuh yang terkena akan bisa langsung mati seketika.


Untuk membuat Silvanna jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Silvanna yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Silvanna tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Silvanna Tersakit di Mobile Legends

Silvanna
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Silvanna tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Silvanna akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Silvanna tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

build1
Sebagai hero Fighter yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka item yang tepat untuk dibeli pertama kali adalah item Warrior Boots. Item Movement ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Silvanna.

2. Concentrated Energy

build2
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Silvanna.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Magical Lifesteal terhadap Silvanna. Dengan begitu setiap memberikan Magic Damage kepada lawan, HP dari Silvanna akan bertambah.

3. Glowing Wand

build3
Sebagai hero Team Fight maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Glowing Wand. Item Magic ini akan memberikan Magic Power, Movement Speed, dan HP tambahan terhadap Silvanna.


Dengan membeli item ini maka, kecepatan serangan dan pertahanan dari Silvanna akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu akan menyebabkan efek Burn atau terbakar kepada lawan.

4. Genius Wand

Build4
Bila kamu ingin membuat Silvanna memiliki Magic Damage yang mematikan, maka item berikutnya yang tepat adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan Silvanna Magic Power dan Movement Speed.


Item ini juga memberikan Magical Penetration dan memiliki skill pasif yang dapat mengurangi 3-10 Magic Defense terhadap lawan. Skill pasif ini aktif ketika Silvanna memberikan Damage terhadap lawannya tersebut.

5. Winter Truncheon

build5
Agar Silvanna semakin kuat dan sakit ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Magic Winter Truncheon. Item Magic ini, akan memberikan Magic Power, Physical Defense, dan HP terhadap Silvanna.


Dengan membeli item ini, maka Silvanna akan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan HP yang sangat tebal yang akan membuat Silvanna akan susah untuk dikalahkan oleh lawannya.

6. Immortality

Description
Item pelengkap Silvanna yang terakhir adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan pertahanan Silvanna semakin kuat. Karena item ini akan memberikan HP tambahan dan Physical Defense terhadap Silvanna.


Apalagi item ini juga mampu membangkitkan Silvanna jika ia berhasil dibunuh oleh lawan. Dengan begitu Silvanna jadi memiliki kesempatan hidup satu kali lagi.


Nah, itu dia build Silvanna tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Jangan lupa Subscribe channel YouTube UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

Auto Menang! Berikut Ini Build Yu Zhong Tersakit di Mobile Legends
5 Tips Jago Pakai Hero Brody di Mobile Legends Season 19
Dijamin Auto Savage! 5 Tips Jago Bermain Hero Hilda Mobile Legends Season 19
Dijamin Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 19

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024