Hanya Tinggal Kenangan, Berikut Ini 4 Hero Tank Mobile Legends Yang Terlupakan

 Artikel

 Hot

Hanya Tinggal Kenangan, Berikut Ini 4 Hero Tank Mobile Legends Yang Terlupakan

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Hero Tank merupakan tipe hero yang berfungsi untuk menahan segala serangan musuh dan melindungi tim dari serangan musuh. Maka dari itu, hero Tank dilengkapi dengan pertahanan yang sangat kuat.


Namun pada beberapa update tertentu, ada beberapa hero Tank yang tadinya sering digunakan, namun kini sudah dilupakan. Nah, kali ini UPoint.id mau bahas beberapa hero Tank yang tadinya sering digunakan, namun sekarang dilupakan. Jadi untuk Kamu yang mau tau hero-nya apa aja, yuk langsung simak ulasan berikut ini

Berikut Ini 4 Hero Tank Mobile Legends Yang Dilupakan

1. Akai

Hero Tank yang pertama adalah Akai. Hero Akai merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends. Akai memiliki Skill Ultimate Hurricane Dance yang sangat 

menyebalkan, karena ia akan berputar untuk mendorong musuh musuh atau membubarkan war. Bahkan dengan skill-nya Akai mampu meng-Counter hero-hero lincah seperti Fanny dan Lancelot.


Namun sayang dengan hadirnya beberapa hero Tank yang baru, hero Akai ini mulai dilupakan. Padahal dengan kemampuan yang dimilikinya, hero Tank yang satu ini masih layak digunakan untuk push Ranked.

2. Grock

Grock merupakan salah satu hero Tank yang memiliki Damage serta pertahanan yang sangat tinggi. Bahkan karena kemampuannya yang sangat hebat, hero ini sering digunakan turnamen-turnamen besar, salah satunya adalah tournament MPL Season lalu.


Meskipun begitu, kepopuleran Grock sudah mulai kalah oleh hero Tank lainnya seperti Johnson, Gatotkaca, ataupun Khufra. Mungkin karena penggunaan hero ini yang terbilang cukup agak sulit dibanding hero Tank lainnya, oleh sebab itu hero ini mulai dilupakan.

3. Minotaur

Siapa sih yang tidak mengenal hero Tank yang satu ini? Minotaur merupakan salah satu Hero tertua di Mobile Legends. Namun sekarang hanya sedikit orang yang mau menggunakan hero Tank yang satu ini.


Padahal kemampuan dari Minotaur ini sangatlah kuat. Ia memiliki Defense yang sangat tebal, serta ia juga bisa memberi heal kepada rekan satu timnya. Selain itu hero ini juga cocok dijadikan sebagai hero initiator serangan.

4. Belerick

Hero Tank yang jarang digunakan terakhir adalah Belerick. Hero Belerick ini memiliki kemampuan untuk menyerang balik musuh yang menyerangnya dalam jarak dekat. Maka dari itu hero ini termasuk salah satu hero yang memiliki Damage cukup sakit.


Tetapi dengan kemampuannya yang cukup fantastis, banyak orang yang kurang suka dengan kemampuan Belerick. Oleh sebab itu, hero Tank Belerick ini, mulai dilupakan dan jarang sekali digunakan oleh Player Mobile Legends. 


Nah, itulah beberapa hero Tank yang dulunya menjadi primadona, sekarang jarang digunakan bahkan dilupakan. Semoga pada update mendatang, hero-hero tersebut mendapatkan buff yang membuatnya dilirik oleh para pemain lagi.


Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024