Wajib Tau! Berikut Ini 5 Atma Tersakit di Code Atma

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini 5 Atma Tersakit di Code Atma

18 Desember 2020 | by Tim Editorial

Code Atma merupakan salah satu game idle RPG Mobile yang diciptakan oleh anak bangsa. Game Code Atma ini terinspirasi langsung dari game Shin Megami Tensei. Game yang awalnya baru tersedia di Play Store untuk pengguna Android ini, kabarnya juga akan tersedia di App Store untuk pengguna iOS loh!


Untuk informasi selengkapnya mengenai soft launch untuk pengguna iOS, bisa kamu cek di media sosialnya @CodeAtma. Oh iya, di dalam game ini, Kamu akan berperan sebagai Seeker yang terlibat kasus pembunuhan misterius.


Ternyata dari kasus kematian tersebut disebabkan oleh Atma. Atma merupakan makhluk mitologi yang berasal dari Indonesia. Ada banyak karakter Atma yang bisa Kamu temukan di dalam Code Atma ini


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu 5 Atma tersakit yang ada di Code Atma. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Pakai 5 Atma Tersakit Berikut Ini, Dijamin Atma-mu Tidak Terkalahkan!

1. Surti

Atma tersakit yang pertama adalah Surti. Surti merupakan Atma dengan role Water/Rogue. Surti memiliki kemampuan yang sangat sakit ketika digunakan. Surti ini memiliki kemampuan dimana semakin banyak Surti diserang musuh, maka Surti akan semakin tangguh dan akan mematikan bagi lawan karena adanya kekuatan yang dimilikinya.

2. Pocong

Atma tersakit berikutnya adalah Pocong. Atma Pocong merupakan Atma yang terinspirasi langsung dari sosok hantu Pocong Indonesia. Untuk kemampuan dari Atma Pocong ini, ia selalu mencari cara untuk menyerang dengan menggunakan transformasinya yang sangat mengejutkan bagi lawan.

3. Kuntilanak

Selain Pocong, hantu yang paling populer di Indonesia selanjutnya adalah Kuntilanak. Kuntilanak di Code Atma diubah menjadi karakter yang begitu keren dan menakjubkan. Kuntilanak di Code Atma memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Karena skill-nya mampu membuat musuh langsung sekarat seketika.

4.  Tumang

Atma tersakit selanjutnya adalah Tumang. Tumang ini merupakan seseorang kahyangan yang dikutuk menjadi seekor serigala yang sangat menyeramkan. Atma Tumang ini memiliki role Moon/Tank yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan bagi musuh yang berani melawannya. Selain itu Atma Tumang ini akan memberikan efek stun setiap skill yang diberikannya mengenai lawan.

5. Bunian

Atma tersakit yang terakhir adalah Bunian. Bunian merupakan Atma yang sangat sakit ketika digunakan untuk melawan musuh. Bunian ini memiliki skill ultimate yang menghujani puluhan panah api yang sangat sakit ke musuh. Dengan begitu maka musuh yang melawan Bunian ini akan mati dalam sekejap.


Nah, itu dia 5 Atma tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan Code Atma. Ohya, Code Atma sedang ada Big Update dan Promo besar-besaran nih guys. Tentunya sebagai player Code Atma, kamu penasaran kan apa saja yang di Update? Yuk langsung saja simak dibawah ini ya!

Berikut Ini Detail Update Game Code Atma

1. Peluncuran Mudra

Mudra adalah sistem yang memungkinkan kamu untuk menambahkan peningkatan status tambahan Atma yang kamu gunakan, dengan catatan harus membayar menggunakan resource.


Dengan adanya sistem Mudra ini, tentunya akan membuat kamu lebih mahir dalam membuat Build saat memainkan party combination.


Sistem Mudra ini terbagi menjadi dua, Mudra Low dan Mudra High. Untuk Low Mudra dapat di-unlock saat pemain sudah mencapai minimal level 100 di suatu Atma, dan player telah melewati Chapter 10. 


Sedangkan untuk High Mudra dapat di-unlock saat player telah menyelesaikan Chronicle milik suatu Atma. Nah, untuk unlock fitur lainnya sedang dalam pengembangan lebih lanjut.

2. Chronicles

Sistem Chronicle ini memungkinkan kamu untuk menikmati cerita atau latar belakang Atma yang Kamu gunakan. Fitur ini juga masih berkaitan dengan Mudra. Karena Mudra High akan dibuka setelah kamu sudah menyelesaikan Chronicles ini.

3. 6 Synth

Update Code Atma yang terakhir adalah 6 Synth. Akan ada 6 Atma yang akan dirilis dalam format 6 bintang. Salah satu Atma eksklusif yang akan dirilis di bintang ke enam adalah Atma Vranathala. 


Nah, setiap pembelian uang senilai 500k + 250 diamonds Code Atma di UPoint menggunakan e-Wallet (GoPay, OVO, DANA) atau Telkomsel, maka kamu berhak mendapatkan bonus 500 diamonds Code Atma loh.


Selain itu, jika kamu melakukan pembelian minimal 2,5 Juta + 1.200 diamonds Code Atma di UPoint menggunakan e-Wallet (GoPay, OVO, DANA) atau Telkomsel, maka kamu berhak mendapatkan bonus 1.000 diamonds Code Atma. Wow, banget kan promonya?  


Nah, Untuk detail atau info lebih jelasnya, silahkan kamu langsung cek aja ya di Promo Top Up Diamonds Code Atma di UPoint.id.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024